Nah Ini Dia, Games Horror Yang Cocok Dimainkan Pada Suasana Halloween

Apakah anda siap dengan hari halloween ? jika siap admin menyediakan games yang cocok pada suasana halloween meskipun negara kita tidak merayakan halloween tapi tidak ada salahnya memainkan games horror yang sangat cocok dengan suasan haloween.

Nah karena itu kami telah menyusun daftar games yang cocok dimainkn pada suasana halloween ini.

1. La Llorona (Android)
Games ini bersuasana di kuburan anda harus mencari 8 boneka untuk keluar dari kuburan, games ini sangat seram karena disaat anda mengambil 1 atau 2 boneka maka hantu La Llorona akan kluar dan akan mengejar anda.

2. Resident Evil (Playstation 4, Playstation 3, Playstation 2, Android, Hp Java, Xob 360, Xbox One, Wii, iOS, Microsoft Windows, Game Cube, Zeebo)

Games ini biasa disebut Biohazard 4 di Jepang dan dipublikasikan oleh Capcom, games ini merupakan sequel dari games Resident Evil sebelumnya. Games ini berceritakan tentang agen spesial yaitu bernama Leon S Kennedy yang ingin menyelamatkan anak Presiden Amerika Serikat.

Games ini jika anda sudah menamatkannya anda Bonus games yaitu Ada Separate Ways, Ada The Files, The Mercenaries dan masih banyak lagi.

3. Outlast (Microsoft Windows (PC), Playstation 4, Xbox One, OS X (PC), Linux (PC) )
Games ini berceritakan tentang reporter yang ingin menyelidiki rumah sakit psikiater yang isinya orangorang psikopat di games ini anda diharuskan mencari Data dan File untuk keluar dari rumah sakit psikiater ini, anda hanya dimodalkan kamera dan tidak diberi senjata apapun anda harus menghindar dari serangan musuh karena digames ini tidak diberi senjata anda bisa melompat, merangkul daerah yang inin anda rangkul, ataupun tiarap untuk melewati ventilasi yang ada disana.

Games ini dirilis di berbagai macam platform Microsoft Windows (PC), Playstation 4, Xbox One, OS X (PC), Linux (PC) games ini merupakan mode single player.

Nah bagaimana tadi 3 rekomendasi games horror yang cocok dimainkan pada suasana halloween adakah game diatas merupakan kesukaan anda jika ya komentar dibawah ini, dan jika anda ingin menambahkan games horror kesukaan anda silahkan tambahkan di kolom komentar.

Sampai jumpa di post berikutnya ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel