Download film The Incredibles 2 (2018) Subtitle Indonesia

Download Film The Incredibles 2 (2018) Sub Indo - Apa Kabar sobat saya ingin membuat artikel film The Incredibles 2 dengan kualitas .3GP .MP4 .MKV .AVI .FLV .WEBM .MP3 dengan resolusi film Bluray, WEBDL, WEBRip, HDRip, HDTS, HDTC, DVDRip, VCDRip, HDCAM, CAM, CAMRip, HDTV TVRip.

Nonton The Incredibles 2 (2018) Lengkap Gratis - film ini mungkin dengan subtitle dari subscene Afrikans, Albania, Amhara, Arab, Armenia, Azerbaijan, Basque, Belanda, Bellarusia, Bengali, Bosnia, Bulgaria, Burma, Cebuano, Cek, Chichewa, China, Dansk, Esperanto, Esti, Farsi, Filipino, Frisia, Gaelig, Gaelik Skotlandia, Galisia, Georgia, Gujarati, Hausa, Hawaii, Hindi, Hmong, Ibrani, Igbo, Indonesia, Inggris, Islan, Italia, Jawa, Jepang, Jerman, Kannada, Katala, Kazak, Khmer, Kirghiz, Korea, Korsika, Kreol Haiti, Kroat, Kurdi, Laos, Latin, Latvi, Lituavi, Luksembyrg, Magyar, Makedonia, Malagasi, Malayalam, Malta, Maoli, Marathi, Melayu, Mongol, Nepal, Norsk Subscene.

Sinopsis The Incredibles 2 – Akhirnya, aksi keluarga superhero dengan warna khas merah hitam ini mendapatkan update serial terbaru . Yaitu The Incredibles 2. Sebuah serial animasi superhero besutan Walt Disney Studios ini nampaknya memiliki cukup banyak penggemar. Terbukti oleh pendapatan The incredibles yang digawangi oleh Pixar Animation Studios pada peluncuran perdana The Incredibles pada tahun 2004 lalu mampu menembus pendapatan hingga sekitar 630 Juta Dollar AS pada debut pertamanya dari seluruh bioskop bioskop dipenjuru dunia .
high and low final mission sub indo
Sang Mr. Incredible , Bob Smith ternyata sangat sukses membuat gelak tawa dan menghibur penontonnya dengan tingkah yang heroik namun terkadang kocak . Misalnya seperti saat dia mendapat telepon untuk sebuah misi , yang bukannya segera menghampiri misi tersebut , tapi malah sibuk jungkir balik memasang ikat pinggangnya yang ujung ujungnya malah terlempar saat sudah terpasang .

Para Dubber ( pengisi suara ) dalam film animasi The Incredibles 2 tidak banyak mengalami pergantian . Kecuali Dubber untuk Dash , jika pada The Incredibles 2004 diisi oleh Spencer Fox , maka di seri kedua The Incredible ini , suara Dash diisi oleh Raymond Ochoa . Seperti apa kisahnya, simak sinopsis The Incredibles 2 berikut ini:

Sinopsis The Incredibles 2
Dilatar-belakangi oleh kekuatan superhero , Bob Smith yang merupakan seorang superhero yang memiliki kekuatan yang kuat luar biasa , bertemu dengan Helen , yaitu seorang superhero cantik yang memiliki kekuatan elastisitas pada tubuhnya . Dalam pernikahan Bob dan Helen , mereka dikarunia 3 orang anak yang juga memiliki kekuatan superhero dengan keunikan masing masing .

Sang anak pertama , Violet , adalah seorang anak gadis yang pemalu dengan rambut panjang dengan tubuh yang sama langsing seperti ibunya . memiliki kekuatan untuk menjadi tidak kelihatan .

Sang anak kedua , Dash , adalah seorang anak laki laki berumur 10 tahun yang sangat mencerminkan pribadi ayahnya , memiliki kekuatan untuk berlari dengan sangat cepat .

Sedangkan anak yang ketiga adalah Jack , seorang bayi laki laki yang sudah mampu menunjukkan kekuatan supernya , yaitu bisa mengubah bentuk tubuhnya , tahan peluru dan banyak kemampuan super lainnya yang dia miliki

Dalam film Incredibles 2 , sinopsis yang diberikan oleh Walt Disney hanyalah sebuah adegan pembukaan , dimana saat itu Jack seperti biasa bermain dengan ketawanya yang lucu . Tiba tiba Jack melihat lambang Incredible ( i ) disebuah ruangan . Jack mulai tertawa gembira dengan menepuk-nepukkan tangannya sambil berjalan ke arah lambang Incredible tersebut .

Lalu , seperti biasa , Jack selalu saja mengeluarkan kekuatan supernya saat bermain . Jack lalu mengeluarkan sinar X dari kedua matanya dan berhasil menancap tepat pada huruf “i” dilambang tersebut . jack lalu membelah dua lambang “i” tersebut , hingga menjadi 2 subjek . Yaitu “i“ yang berarti Incredibles , dan “II“ yang berarti serial kedua .

Di dalam The Incredibles 2 ini masih ditemani bersama frozone , seorang tokoh ikonik yang memiliki kekuatan super membuat dan mengendalikan es .

Pertualangan apa yang sebenarnya akan terjadi dalam The Incredibles 2 ?

Akankah The incredibles 2 akan jauh lebih dramatis daripada The Incredibles 2004 ?

Trailer The Incredibles 2

Informasi The Incredibles 2

sinopsis the incredibles 2Sutradara: Brad Bird
Produser: John Walker, Nicole Paradis Grindle
Penulis cerita: Brad Bird
Pencipta Karakter: Brad Bird
Pengisi suara: Holly Hunter, Craig T. Nelson, Sarah Vowell, Huck Milner, Samuel L. Jackson
Rumah produksi: Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios
Tanggal rilis: 15 Juni 2018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel