Download film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (2018) WEB-DL Full Movie

Download Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (2018) Full Movie - Apa Kabar sobat saya ingin membuat artikel film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend(2018) dengan kualitas .3GP .MP4 .MKV .AVI .FLV .WEBM .MP3 dengan resolusi film Bluray, WEBDL, WEBRip, HDRip, HDTS, HDTC, DVDRip, VCDRip, HDCAM, CAM, CAMRip, HDTV TVRip.
Halo sobat Nontontube.win Selamat malam dan pada kesempatan malam hari ini gue akan membagikan sebuah Film Horor yang di produksi oleh RA Pictures dan yang berjudul "The Secret: Suster Ngesot Urban Legend". Jadi untuk kalian semua yang sedang mencari link Download Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (2018) CAM Version ini kalian dapat mendownload Filmnya dibawah!.

Sinopsis:
Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini menceritakan tentang  Pulang studi dari Melbourne, Kanaya (Nagita Slavina) dikejutkan oleh ayahnya (Roy Marten) yang menikahi wanita yang usianya sama dengan dirinya, Sofie (Tyas Mirasih). Hal ini membuat Kanaya memutuskan meninggalkan rumah. Di perjalanan ia mengalami kecelakaan: menabrak pohon, tapi dia merasa menabrak seseorang. Ia dirawat di rumah sakit yang agak seram. Di situ Kanaya diteror oleh Suster Ngesot. Tedi, pacar Kanaya, meyakinkan bahwa dia menabrak pohon. Tetapi, Kanaya yakin kalau dia menabrak seseorang. Suster Ngesot meneror untuk membalaskan dendamnya.
Ingin tau kisah selengkapnya? Langsung di download aja ya sobat ^_^.

Informasi
Judul: The Secret: Suster Ngesot Urban Legend
Genre: Horor
Pemain: Nagita Slavina, Marshanda, Raffi Ahmad, Tyas Mirasih
Produser: Raffi Ahmad
Sutradara: Raffi Ahmad, Arie Azis
Release: 26 April 2018
Durasi: 102 Menit

TRAILER

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel