Download film Mile 22 (2018) BluRay Subtitle Indonesia

Sinopsis Mile 22 - setelah membintangi All the Money ini the World, yang bergenre drama thriller aktor Mark Wahlberg sempat istirahat sejenak dari dunia akting. Kini Mark kembali dengan film terbarunya dengan genre yang banyak disukai orang yakni aksi yaitu Mile 22. yang membanggakan, Film aksi thriler hollywood ini juga menggaet aktor dalam negeri yaitu Iko Uwais dan ia akan menjadi salah satu tokoh penting di film tersebut.

Film Mile 22 selain dibintangi Iko Uwais dan Mark Wahlberg juga turut menggaet para aktor dan aktris lain yakni Sam Medina, Laura Cohan, Ronda Rosey, John Malkovich, sedangkan untuk sutradara, studio STX Entertainment menunjuk Peter Berg yang sudah berpengalaman dalam membuat film yang bisa menjadi box office seperti Deepwater Horizon dan Patriots Day. Untuk naskah film sendiri bukan ditulis oleh Peter Berg melainkan oleh Lea Carpenter dan Graham Roland. Peter Berg selain sebagai pengarah film juga sebagai produser bekerjasama dengan Graham Roland, Mark Wahlberg, dan Steven Levinson.

Adapun yang diserahkan untuk membuat film adalah rumah produksi Film 44, Closest to the Hole Productions, dan STX Entertainment. Syuting utama pada film ini diambil di Atlanta, Georgia pada bulan November dan Desember 2017 di bawah judul kerja Ground Branch, dan dilanjutkan di Kolombia di ibu kota Bogotá dan sekitarnya pada bulan Januari dan Februari 2018.

Sinopsis Film Mile 22:

Seorang perwira intelijen Amerika elit, dibantu oleh unit komando taktis rahasia, mencoba menyelundupkan seorang polisi misterius dengan informasi sensitif ke luar negeri. Informasi berharga apakah sehingga ia dikawal ketat oleh pasukan elit? Saksikan nanti di bioskop mulai 3 Agustus 2018.
Baca juga sinopsis Venom, film superhero dari Marvel.


Pemain Mile 22:

Mark Wahlberg sebagai James Silva
John Malkovich sebagai Bishop
Iko Uwais sebagai Li Noor
Lauren Cohan sebagai Alice
Ronda Rousey sebagai Sam Snow
Nikolai Nikolaeff sebagai Alexander
Sam Medina sebagai Axel

Info Film Mile 22:

Sutradara: Peter Berg
Pemain: Mark Wahlberg, Iko Uwais, Lauren Cohan, John Malkovich
Penulis: Lea Carpenter, Graham Roland 
Produser: Mark Wahlberg, Graham Roland, Steven Levinson
Genre: Aksi Thriller
Durasi: -
Studio: STX Entertainment
Negara: Amerika Serikat
Rilis: 3 Agustus 2018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel