Download Tremors: A Cold Day in Hell (2018) DVDRip Subtitle Indonesia

Nonton Film Tremors: A Cold Day in Hell (2018) Sub Indo | Halo sobat gudangfilmindonesia, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru gratis dengan genre komedi, horror yaitu Tremors: A Cold Day in Hell (2018). Disini sobat bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah admin sediakan dibawah artikel ini. Nah seperti apakah keseruan film ini silahkan sobat lihat sinopsis dan trailernya dibawah ini.


Sinopsis
Tremors: A Cold Day in Hell bercerita tentang Burt Gummer (Michael Gross) dan putranya Travis Welker (Jamie Kennedy) menemukan diri mereka di telinga mereka di Graboids dan Ass-Blasters ketika mereka menuju ke Kanada untuk menyelidiki serangkaian serangan cacing raksasa mematikan.

Sesampainya di fasilitas penelitian terpencil di tundra Arktik, Burt mulai curiga bahwa Graboids secara diam-diam diubah menjadi senjata, tetapi sebelum dia dapat membuktikan teorinya, dia diserang oleh racun Graboid. Dengan hanya 48 jam untuk hidup, satu-satunya harapan adalah menciptakan obat penawar dari racun segar. Tetapi untuk melakukan itu, seseorang harus mencari tahu cara memerah Graboid. Apakah Burt akan selamat dan benarkah teorinya bahwa seseorang mengubah Graboid menjadi senjata mematikan?

Informasi Film
Rilis: 1 Mei 2018
Sutradara: Don Michael Paul
Penulis: John Whelpley
Pemeran: Michael Gross, Jamie Kennedy, Tanya Van Graan, Jamie Lee-Money sebagai Valerie McKee, Jenna Upton, Jay Anstey, Greg Kriek
Durasi: 1 jam 38 menit
Genre: Aksi, Horor, Sci-fi
Negara: Amerika Serikat
Studio: Universal Studio
Kualitas: DVDRip
Format: mp4
Ukuran: 594 MB
Link Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel