Download film The Hurricane Heist (2018) BluRay Subtitle Indonesia

Nonton Film The Hurricane Heist (2018) Sub Indo | Halo sobat Download Film Indonesia, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru gratis dengan genre - yaitu The Hurricane Heist (2018). Disini sobat bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah admin sediakan dibawah artikel ini. Nah seperti apakah keseruan film ini silahkan sobat lihat sinopsis dan trailernya dibawah ini.

The Hurricane Heist atau Category 5 merupakan film aksi thriller terbaru 2018 yang berasal dari Amerika Serikat. Film The Hurricane Heist sendiri akan disutradarai oleh seorang sutradara ternama bernama Rob Cohen.  Dimana sudah terbukti dengan film-film yang telah disutradarainya sebelumnya, yaitu The Boy Next Door, Alex Cross, The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor, dan masih banyak lagi yang lainnya.download film love for sale

Sementara itu, untuk  naskah cerita film Category 5 diskenarioi oleh Carlos Davis bersama Anthony Fingleton dan Jeff Dixon. Rencananya film arahan rumah produksi Foresight Unlimited bersama Parside Pictures ini akan dirilis perdana pada tanggal 9 Maret 2018.

Adapun sejumlah aktor dan aktris ternama hollywood akan bermain di film The Hurricane Heist, seperti Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten, Ralph Ineson, Melissa Bolona, Ben Cross, Jamie Andrew Cutler, Christian Contreras, Jimmy Walker, Ed Birch, Moyo Akande, James Barriscale, Mark Basnight, Keith D. Evans, dan Erik Rondell. Film fiksi ini masuk dalam film box office Hollywood terbaru dan telah menghabiskan angaran dana sekitar $35 million.

Inti cerira dari film The Hurricane Heist adalah aksi seorang yang bekerja sebagai ahli meteorologi dan agen pembedaharaan yang harus menghentikan sekelompok pencuri yang sedang melancarkan aksi kejahatan. Namun, disisi lain mereka berdua harus selamat dari badai yang sangat mengerikan.

Sinopsis
Film Category 5 Hurricane juga diceritakan tentang adanya sebuah kejadian badai terbesar dan mengerikan yang menimpa bumi. Badai yang meluluh lantahkan isi bumi. Dua orang yang tersisa, adalah seorang ahli meteorologi dan seorang agen pembendaharaan. Mereka berdua harus selamat di tengah badai yang merajalela sambil menghentikan aksi pencurian dari kelompok hacker tersebut. Simak sinopsis film barat terbaru lainnya.

Info Movie
JENIS FILM : ACTION, THRILLER
Sutradara : Rob Cohen
Penulis : Rob Cohen
Carlos Davis
Anthony Fingleton
Jeff Dixon
Scott Windhauser
Bintang Film : Toby Kebbell
Maggie Grace
Ryan Kwanten
Produser : Karen Elise Baldwin
Moshe Diamant
Christopher Milburn
Danny Roth
Michael Tadross Jr
Damiano Tucci
Produksi : Foresight Unlimited, Parkside Pictures, Windfall Productions, Entertainment Studios
Tanggal Rilis : 9 Maret 2018
Negara : Amerika
Bahasa : Inggris
Link Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel