Mod Chidori dan Rasengan GTA SA

Mod Rasengan GTA SA
Chidori dan Rasengan
Kali ini saya akan share 2 mod sekaligus yaitu Mod Chidori dan Rasengan GTA SA. Ternyata menggunakan modding ini sangat mengasikan serasa menjadi sasuke dan naruto. Dengan menggunakan jurus ini bisa menghancurkan mobil-mobil ataupun kendaraan lainya. Cuma mengeluarkan listrik dan bola angin semuanya langsung mati serta saya juga sangat senang memakai salah satu mod ini.

Mod Naruto Jurus Rasengan Shuriken
Naruto itu adalah film yang banyak di gemari oleh kalangan anak-anak ataupun dewasa seperti one piece yang banyak sekali peminatnya. Naruto itu dulunya sangat di benci oleh orang-orang di sekitarnya hingga tidak mempunyai teman. Tapi tekadnya yang sangat besar dan berkeinginan menjadi hokage. Tapi lebih asiknya sekarang bisa di mainkan di game GTA, oke dan ini adalah beberapa gambar yang saya screen shot dari komputer.
Mod Rasengan Shuriken GTA SA - Game Begog
Mod Rasengan Shuriken GTA SA - Game Begog
Mod Rasengan Shuriken GTA SA - Game Begog
Mod Rasengan Shuriken GTA SA - Game Begog

Cara Memainkanya
  1. Download Mod Rasengan Shuriken (4 mb).
  2. Extrak file yang sudah di download tadi.
  3. Copy file 'fuuton_rasenshuriken.cs dan mp3-folder' masukan ke CLEO dan selesai.
  4. Copy effectsPC.txd dan effects.fxp dan paste ke gta sa > models.
  5. Buka img tools > models > gt3.img.
  6. Replace beachball.txd dan beachball.dff.
  7. Rebuild Archive.
Untuk mengeluarkan rasengan anda hanya tekan 'R+S' bersamaan pada keyboard anda. Nanti bakal keluarkan shurikenya. Pembuat mod advdi
Mod Sasuke Jurus Chidori
Sasuke itu adalah pemain yang ada di film naruto. Kalau engga salah ini adalah pengkikut orochimaru terus di bunuh oleh sasukenya sendiri. Saya dulu sering nonton di global TV karena sekarang sudah engga ada jadi jarang menonton. Jangan kawatir anda bisa menggunakan jurusnya di dalam permainan GTA San Andreas. Dan inilah beberapa gambar yang saya screen shot dari komputer.
Mod Chidori GTA SA - Game Begog
Mod Chidori GTA SA - Game Begog
Mod Chidori GTA SA - Game Begog
Cara pemakaian sama seperti di atas. Bagi yang ingin mempunyai mod ini silahkan anda unduh di bawah ini.


Untuk mengeluarkan jurus chidori anda harus memakai pedang katana. Tulis di keyboard anda 'ninjatown' nanti anda akan mendapatkan pedangnya. Lalu tekan 'M' untuk mengeluarkanya. Pembuat mod KZ
Catatan penting
Backup file anda bila ada terjadi crash/error anda tinggal pastekan lagi, file yang sudah di backup.

Semoga artikel ini bermanfaat buat anda. Jika benar bermanfaat tolong bantu saya menekan G+ atau jika ada yang kesusahan bisa berkomentar dan jangan lupa follow blog ini. Supaya saya terus aktif dan semangat. Jangan lupa lihat juga mod luxville di GTA.

0 Response to "Mod Chidori dan Rasengan GTA SA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel