Download Game Cat and Dog

Hallo sobat semuanya pada malam ini saya akan berbagi game yang pastinya ukuran sangat kecil. Taitu Game Cat and Dog. Pasti kalian ingat kan game satu ini? Waktu dulu suka ada di gamehouse tapi saya ambil game ini saja. Karena sangat seru sekali dengan ukuranya yang sangat kecil sekali nanti saya kasih tau di bawah ini.


Permainan ini terdiri dari kucing dan anjing yang melempar-lempar tulang atau ikan asin. Kalau saya suka kalah nih mungkin sobat udah pada jago untuk memainkan game ini. Penasaran seperti apa game playnya? baiklah saya akan beri beberapa screen shot semoga kalian menyukainya.

Download Cat and Dog


Informasi Game


  • OS : All windows
  • Ukuran file : 348 kb
  • Upload : Dropbox
  • Tested : Game begog window 8

Silahkan di download secara gratis, dan silahkan lanjut ke game running sheep (PC).

0 Response to "Download Game Cat and Dog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel