Download Game Nintendo Adventure Island

 Download Game Nintendo Adventure Island
Saya yakin kalian pernah memainkan game nintendo adventure island. Jadi teringat waktu saya TK sering bermain sama teman-teman saya. Dan saya searching di google menemukan game ini, aduh jadi nostalgia dan sedih banget ke inget teman-teman. Kayanya akhir-akhir ini saya akan berbagi game nintendo aja biar tambah kangen.
Game ini berpetualangan untuk mendapatkan (kepo deh ih) hehe, makanya download saja biar tidak penasaran. Filenya sangat kecil banget saya jamin pasti anda langsung download game ini.

Download Game Nintendo Adventure

Ada beberapa tips yang harus anda ikuti supaya gamenya jalan. Jangan terburu-buru santay aja biar gurih-gurih enyoy kata bang ocid juga. Silahkan anda ikuti tips di bawah ini teman. 
Password : http://game-begog.blogspot.com
Anda wajib memiliki dua bahan-bahan di atas bagi yang ingin memainkanya. Untuk para copy paste saya mohon jika ingin copas sertakan link sumber kesini. Jika tidak saya akan laporkan ke DMCA. Hargai hak cipta pembuat artikel.

Cara Memainkanya

  1. Extrak game yang sudah di download tadi
  2. Buka emulator nintendo lalu klik file
  3. Setelah itu pilih file yang sudah di download tadi
  4. Lalu mainkan dan jalankan
Screen shot
Betapa indahnya game ini. Walaupun tampilanya sangat simple tapi memberikan kenangan yang sangat indah hihihi (lebay).

Download Game Nintendo Adventure Island
Download Game Nintendo Adventure Island

PERHATIAN: Hilangkan tanda contreng (download with sharebeast)

Semoga bermanfaat tapi tolong like FB, G+1 dan twitter untuk membant kami. Supaya kami lebih update yang pastinya menyediakan game terbaru di 2014 ini.

0 Response to "Download Game Nintendo Adventure Island"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel