Mod Kuntilanak vs Pocong GTA SA

Game Begog – Hallo sobat sekarang saatnya saya berbagi Mod Kuntilanak vs Pocong di GTA San Andreas. Karena banyak yang request ingin cerita horror dan pengen mod yang serem-serem akhirnya saya searching di google. Dan saya menemukan ini lalu saya uji coba dulu dan ternyata berhasil dan siap dibagikan untuk sobat semua.


Mod Kuntilanak vs Pocong GTA SA

Tapi sebelumnya saya sudah membagikan
mod Kuntilanak dan mod pocong. Tapi kalau versi itu lebih seram banget. Cuma bedanya kalau yang ini hanya berantem saja dan bisa taruhan siapa yang menang hehe bercanda kok.


Screen Shot
Mod Kuntilanak vs Pocong GTA SA
Mod Kuntilanak vs Pocong GTA SA
Mod Kuntilanak vs Pocong GTA SA 

Alat untuk Menjalankan Mod
Sobat harus mempunyai bebera tools yang harus sobat miliki. Jika tidak mempunyai percuma saja, nah saya sudah sediakan modnya langsung di download saja.


Alat untuk memainkanya
Download File
Saat download hilangkan download with sharebeast !!
    Cara Memainkan Mod
    Setelah anda download lalu extrak file tersebut, Nanti ada folder Add GTA3 dan CLEO. Silahkan ikutin tutorial di bawah ini.

    Cara Pertama Add To GTA3

    1. Buka img tools klik file lalu open dan pilih GTA3
    2. Setelah itu klik commands lalu add
    3. Lalu pilih semua file yang sudah di extrak tadi :
    Kunti.dff
    Kunti.txd
    Pocong.dff
    Pocong.txd
    Terakhir klik Rebuild Archive dan selesai.

    Cara Kedua CLEO

    1. Copy kuntivspocong.cs yang tadi di extrak  
    2. Lalu buka C:\Program files\GTA San Andreas\CLEO\ Pastekan disini !! (File GTA anda ditaruh dimana? Nah nanti masukin di CLEO kaya saya)
    3. Selesai dan tinggal bermain.
    Dimana lokasi kuntilanak dan Pocong?
    Lokasinya dekat rumah kita di los santos (ganton). Di atas genteng deket rumah kita, yang pas pertama main ituloh.


    Kalau kesusahan bisa berkomentar nanti saya bantu. Terima kasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat dan terima kasih atas perhatianya.

    0 Response to "Mod Kuntilanak vs Pocong GTA SA"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel