Dicari Penulis Artikel di Game-Begog.com

Game-begog.com - Hallo sobat saya akan memberikan penawaran buat anda yang berminat menjadi penulis di blog saya. Jadi lumayan kalau mempunyai penghasilan perbulan walaupun saya memberikan upah sedikit.

Dicari Kriteria

  • Tau tentang game
  • Menulis artikel konten Unik
  • Review dengan baik
  • Minimal 1 minggu 3 artikel
  • Rajin Blogwalking (jika ingin mendapatkan bonus)

Syarat dan Ketentuan

  • Artikel Original jika ketauan copy paste akan di banned permanent
  • Panjang Artikel Minimal 300 kata
  • Sebelum menentukan judul harus izin ke saya (admin)
  • Memberikan link yang jalan (valid) jika terbukti memberikan link error atau salah, honor akan di potong 50%.
  • Artikel yang di publish telah SAH menjadi pemilik game-begog.com

Testing

  1. Buat 2 artikel yang berkualitas, jika hasilnya bagus saya akan menerima anda.
  2. Penulis artikel yang baik bisa di lihat di GAMETASIK.BLOGSPOT.COM
  3. Mempunyai akun google yang asli bukan yang palsu (odong-odong)

Lain-lain

  • Jika sudah publish 15 artikel akan di bayar 35rb
  • Kalau 30 artikel akan di bayar 80rb
  • Harga memang sedikit, kalau hasilnya baik AKAN NAIK GAJI, JIKA BAGUS AKAN NAIK GAJI LAGI DAN NAIK GAJI LAGI.

Pembayaran

  • Lewat Paypal
  • Bank BRI, BNI dan BCA
  • Lewat Pulsa
Anda Tertarik?
=========================
HP : 08815747649
Email : ufhie.acdc@gmail.com
Fanspage : Game Begog
========================= 

Jika anda ORANG TASIKMALAYA, bisa langsung saya bayar hehe.
Yang tertarik silahkan jika tidak ya udah tidak apa-apa.

    0 Response to "Dicari Penulis Artikel di Game-Begog.com"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel