Download Game Perang Assault Cube Terbaru

Sebenarnya saya sudah males posting sob, karena blog saya ini kena sandbox oleh google. Dan artikel saya mulai hilang satu persatu dari pencarian google. Tapi alhamdulilah sekarang sudah bebas dari hukuman google, dan saya akan memposting Download Game Perang Assault Cube Terbaru yang pastinya sangat seru sekali.

Game Perang Assault Cube

Assaultcube ini adalah game FPS yang asik banget di mainkan. Selain ukuran kecil kualitasnya juga baik, dan memiliki gameplay dengan cepat membuat kalian kecanduan ini kalau bermain. Yang pastinya sangat gratis sekali. Dan ini adalah beberapa fitur yang terdapat dari game tembak-temabakan ini.

Saya sayang sekali jika anda tidak memainkan game ini. Game PC ini sangat ringan saya sudah coba pada window 8 yang saya gunakan ini. Jadi bila kalian berminat bisa memainkanya sekarang juga.

Informasi Game

  • Publisher : Assault Cube
  • Sistem Operasi : Windows
  • Ukuran File : 40 MB
  • Kategori : Game Tembakan
Anda sekarang dapat bermain setelah mengunduh game di atas sana. Semoga bermanfaat dan maafkan saya jika terdapat banyak iklan pada game begog ini. Terima kasih atas perhatianya.

0 Response to "Download Game Perang Assault Cube Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel