Download Game 007 Racing PS1 ISO

007 racing adalah balap permainan video berdasarkan lisensi James Bond. Ini dikembangkan oleh Eutechnyx, diterbitkan oleh Electronic Arts, dan dirilis pada tahun 2000 untuk sistem konsol PlayStation. Permainan ini menandai munculnya ketujuh Pierce Brosnan James Bond; permainan termasuk gambarnya tetapi suaranya tidak. Termasuk banyak karakter dihidupkan kembali dari entri sebelumnya, permainan ini dianggap sebagai spin-off dari asli chronicles.


Game Play

Di 007 balap pemain mengambil peran agen rahasia Inggris komandan James Bond di belakang kemudi dari beberapa kendaraan nya paling terkenal dari film resmi 19 saat. Mobil termasuk Aston Martin DB5 yang terkenal dalam penampilan awal dalam Goldfinger, Lotus Esprit dari The Spy Who Loved Me dan For Your Eyes Only, dan BMW Z8 yang sempat tampil sebentar dalam dunia tidaklah cukup serta 7 mobil lain. Setiap mobil dilengkapi dengan semua gadget biasa dan senjata yang dikeluarkan oleh Q, keliuarga cabang khusus dari MI6 dirujuk sebagai Q-cabang. 007 balap sering dibandingkan dengan permainan video 1983 Spy Hunter karena senjata, Gadget, dan tujuan menghancurkan musuh di jalan.

Cerita Game 007 Racing

Di 007 balap pemain mengambil peran agen rahasia Inggris komandan James Bond di belakang kemudi dari beberapa kendaraan nya paling terkenal daDi 007 balap, tinggi peringkat Eropa diplomat dan pengusaha rencana untuk membajak pengiriman senjata NATO dan menyelundupkan mereka dengan teroris internasional di dalam mobil yang menggelinding jalur perakitan tanaman nya otomotif. Sebagai Bond, terserah pemain untuk menghentikannya. Untungnya, gamer disediakan dengan beberapa mobil penuh gadget yang paling terkenal dari alam semesta Bond untuk menggagalkan penjahat jahat.

Cerita dibuka dengan Bond menyelamatkan Litte Cherise dari negara Eropa Timur (mungkin Estonia) dan mendapatkan dia melintasi perbatasan di nya Aston Martin DB5. Sekembalinya ke London ia diinformasikan oleh M freighter membawa atas senjata NATO rahasia termasuk terpandu laser misil permukaan ke udara, panjang jangkauan rudal, rudal perisai, terbaru teknologi GPS dan Q dilengkapi BMW 750iL terikat untuk Halifax menghadang di laut Labrador, Selatan Greenland. Obligasi ini bertugas dengan menemukan kargo. Misi membawanya ke New York City di mana ia bertemu dengan temannya dari CIA Jack Wade. Setelah tiba di New York ia diinformasikan oleh penjahat bahwa bom telah ditanam di mobilnya dan bahwa setiap usaha untuk meredakan itu atau memperlambat kendaraan akan menyebabkan itu meledak. Bond jettisons mobil di Sungai Hudson.





Bond berlanjut pada dengan mencari perangkat EMP yang dicuri dan menghancurkan sepuluh komputer di pusat distribusi yang transporter mobil yang membawa mobil penyelundupan. Ia penyadapan transporter dengan nya Aston Martin. Bond kemudian pergi ke Meksiko dengan Z3 BMW nya, ke mana ia menunjuk dengan mempertanyakan transporter sopir. Dia mencoba untuk melacak Zukovsky dan setelah ia berhasil, ia menemukan bahwa di balik segala sesuatu adalah Dr Hammond Litte, Bapa Cherise's, dan itu nya penyelamatan hanya misi pemikat bertujuan untuk mengalihkan dirinya dari kargo. Bond kemudian terlibat dalam lomba dengan Xenia Onatopp dan F355 Ferrari nya setelah dia mendapat ditangkap dan dibawa ke Louisiana. Dia melarikan diri dan menemukan BMW dicuri setelah ia mengejar dan menghancurkan kapal didorong oleh Jaws.

Kembali di New York, Bond download file dari empat limusin dengan nya BMW Z8 dan menemukan bahwa rencana nyata Litte's adalah untuk melepaskan virus mematikan yang akan membunuh jutaan. Bond kemudian pergi ke Laut Baltik dengan Esprit Lotus nya dan setelah infiltrasi lawan bawah air base ia menghancurkan pesawat pengangkut virus.ri film resmi 19 saat. Mobil termasuk Aston Martin DB5 yang terkenal dalam penampilan awal dalam Goldfinger, Lotus Esprit dari The Spy Who Loved Me dan For Your Eyes Only, dan BMW Z8 yang sempat tampil sebentar dalam dunia tidaklah cukup serta 7 mobil lain. Setiap mobil dilengkapi dengan semua gadget biasa dan senjata yang dikeluarkan oleh Q, keliuarga cabang khusus dari MI6 dirujuk sebagai Q-cabang. 007 balap sering dibandingkan dengan permainan video 1983 Spy Hunter karena senjata, Gadget, dan tujuan menghancurkan musuh di jalan. Thanks Wikipedia 007 Racing Games

Keterangan Game

Pengembang: Eutechnyx
Publisher: Electronic Arts
Distributor: MGM interaktif
Tanggal rilis:  20 November 2000
Kategori : Racing

Download Game Disini : Free Download 07 Racing PS1 ISO
Wajib punya : Emulator PSX

Cara Bermain/Menjalankanya 007 Racing Games

  1. Pertama download dulu gamenya diatas sana
  2. Extrak game yang sudah di download lalu buka emulator PSX
  3. Pilih file lalu RUN dan pilih 007Racing.ISO
  4. Dan selamat bermain.

0 Response to "Download Game 007 Racing PS1 ISO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel