MiniLyrics 7.7.49 (Free License)

Mendengarkan MP3 di komputer rasanya kurang afdol ya jika tidak ada liriknya. Nah, MiniLyrics 7.7.49 (Free License) pasti sudah menjadi software wajib bagi mereka pecinta musik yang ingin menyertakan liriknya. Tinggal install MiniLyrics 7.7.49 (Free License) ini, koneksikan ke Internet, maka lirik akan otomatis terdownload dan tersimpan di komputer kita. By the way, sekarang MiniLyrics 7.7.49 tersedia dalam versi Free, jadi tidak perlu lagi memikirkan crack, serial number, loader, dan sejenisnya.


Screenshot (with MediaMonkey) :

Download :

Changelog Version / Update History : CLICK HERE

Cara Install :
  1. Pastikan anda sudah memiliki media player favorit anda untuk diintegrasikan dengan MiniLyrics. Media player yang disupport saat ini adalah : Winamp, Windows Media Player, iTunes, MediaMonkey, Spotify, Zune, Album Player, Helium Music Manager, JetAudio, Foobar2000, Songbird, AIMP2, The KMPlayer, J. River Media Center, J. River Media Jukebox, Quintessential Player, BSPlayer, Silverjuke, XMPlay, VLC Media Player, Media Player Classic Home Cinema, MusicBee. Cukup lengkap kan? 
  2. Pastikan media player tidak sedang dijalankan.
  3. Install MiniLyrics
  4. Diakhir instalasi anda akan diminta untuk melakukan setup pada media player yang terinstall di komputer anda. Silakan pilih media player apa saja yang ingin anda install plugin minilyrics.
  5. Jika sudah, tinggal jalankan media player favorit anda, maka minilyrics akan berjalan dengan sendirinya.
Tips !
Jika anda mengalami ERROR CODE 17 (Kode ERROR 17) : Error code 17; Internet connection maybe down, no such host is known, mungkin tips ini bisa membantu :
  • Download MiniLyrics Error Code 17 Fix : CLICK HERE
  • Jalankan tools tersebut (run as administrator) dan disarankan untuk mematikan antivirus anda.
  • Jalankan ulang media player dan minilyrics anda

Semoga Bermanfaat

0 Response to "MiniLyrics 7.7.49 (Free License)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel