Cara Mendapatkan Dollar dari Adfly

Cara Mendapatkan Dollar dari Adfly

Mungkin sebagian orang yang aktif di dunia maya, pernah mendengar istilah "Make money from internet" atau bahasa Indonesianya, "Menghasilkan uang melalui internet". Yaps, cara itu memang ada, dan akan saya bahas pada post saya kali ini.
Tapi, tentu saja tidak dengan instan. Ingat, tidak ada sesuatu yang instan. Mie Instan sekalipun, nggak instan kan? hehe. Butuh kesabaran untuk mendapatkan uang dari internet. Nah, mari kita simak baik-baik cara menghasilkan uang dari internet.

Disini, saya akan menggunakan metode Adf.ly, dimana uang yang kita dapat berasal dari Adf.ly. Oke, untuk yang belum tau Adf.ly: Adf.ly adalah sebuah situs perpendek URL atau URL Shortner. Yang dimana nantinya link yang sudah anda perpendek akan menghasilkan pundi-pundi uang. Uang disini, dalam bentuk dollar ya.

Sistemnya sederhana: Anda memperpendek URL anda menjadi sebuah link Adf.ly, lalu ada orang yang masuk ke URL anda dan orang tersebut mengklik "Skip Ad", dari situlah kita mendapatkan uang.

Terus? Gimana cara ngambil uangnya? 

Nah, setelah balance Adf.ly kita telah mencapai $5 (5 Dollar), kita bisa mengambilnya ke Rekening Paypal kita setiap tanggal 5 awal bulan.

Paypal itu apaan lagi? 

Paypal merupakan situs/bisa disebut juga Rekening Online. Dari Paypal, baru lah kita transfer ke rekening asli kita. Dengan satu syarat, Paypal harus verified. 

Hmm, biar banyak yang klik link Adf.ly kita gimana? 

Nah, ini dia. Kita harus bersabar dalam hal ini. Link Adf.ly bisa kita sebarkan di Facebook, Twitter, atau jika kita memiliki blog dengan trafik lumayan, taruh saja link Adf.ly kita di blog. Pasti ada yang ngeklik dong. :D

Dan satu lagi, perpendek lah link yang biasanya banyak dicari orang. Kayak contohnya link download software-software terkenal, kita perpendek di Adf.ly, terus sebarin deh. Kalau ada orang yang mencari software itu, tentu saja dia langsung ngeklik. Ya kan? :p

Nah.. kasihtau cara daftarnya dong!

Oke, oke. Kita masuk ke Cara Daftar Adf.ly:

Pertama, KLIK DISINI untuk mendaftar. Setelah itu, kita akan masuk ke: Lihat gambar

Cara Mendapatkan Dollar Dari Adfly
Klik untuk memperbesar

Setelah klik tombol Join Now, akan muncul tampilan seperti ini: Lihat gambar

Cara Mendapatkan Dollar Dari Adfly
Klik untuk memperbesar

Isi sesuai data diri anda. Setelah merasa semuanya lengkap, klik Join.

Tidak sampai disitu saja. Sekarang, buka email yang tadi anda daftarkan di Adf.ly. Disana terdapat email dari pihak Adf.ly. Kurang lebih, isi emailnya seperti ini: Lihat gambar

Cara Mendapatkan Dollar Dari Adfly
Klik untuk memperbesar

Di dalam email, terdapat kode aktivasi dan juga sebuah link. Klik link yang terdapat di email, linknya seperti ini: adf.ly/index/confirm Lalu akan muncul seperti ini: Lihat gambar

Cara Mendapatkan Dollar Dari Adfly
Klik untuk memperbesar 

Masukan kode aktivasi tadi, yang terdapat di email. Lalu klik Confirm Registration.

Selesai! Adf.ly sukses didaftar kan. 

Tunggu! Cara memperpendek URL-nya gimana? 

Oh iya, hehe. Oke setelah masuk ke akun Adf.ly kita, kita akan temukan sebuah kotak beserta tulisan "Shrink". 

Cara Mendapatkan Dollar Dari Adfly
Klik untuk memperbesar

Kemudian, akan tampil link yang telah kita perpendek tadi. Link berupa Adf.ly diawalnya.

Cara Mendapatkan Dollar Dari Adfly 
Klik untuk memperbesar

Copy link Adf.ly anda tersebut, lalu sebarkan di Facebook, Twitter, atau blog anda, dan tunggu hingga ada yang mengklik-nya. Usahakan sebarkan hal-hal menarik agar menarik banyak minat untuk mengklik link adfly anda. Seperti misalnya link download software atau games yang populer, lalu sebarkan di blog, dan lain-lain. Pasti akan banyak yang download bukan? dan otomatis bisa menghasilkan dollar di adfly nya hehe.

Oh iya, jangan takut kalau adf.ly ini website scam atau tidak benar-benar membayar membernya ya, karena adf.ly ini sudah terbukti membayar. Banyak juga bukti pembayarannya kok di blog-blog lain, hehe. Berikut ini beberapa bukti pembayaran saya dari adf.ly:

Cara Mendapatkan Dollar Dari Adfly

Semoga Bermanfaat. :)

0 Response to "Cara Mendapatkan Dollar dari Adfly"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel