Download game Dota 2 Offline 2018 Full Version Gratis

download dota 2 offline google driveDota 2 Offline ini mempunyai gameplay yang sama dengan Dota 2 Online, cuman sayang nya kita cuman bisa bermain di mode-mode tertentu, seperti mode Quest dan mode Play with Bot COM. namun masih layaklah buat dimainin, bisa buat belajar mengenal Hero Dota dan bisa buat berlatih juga.
download dota 2 offline bagas31 Pertama kali memainkan game ini, saya sendiri kagum, karena banyak sekali Hero yang ada dalam game ini, dengan berbagai skill dan tipe masing-masing, selain itu banyak juga item yang ada dalam Toko waktu kita berada dalam gameplay nya, map juga lumayan luas, grafis 3D nya juga bagus. control dari game ini juga nyaman, hanya mengarahkan kursor saja untuk berjalan dan beberapa tombol untuk menggunakan jurus.

Game Dota 2 Offline PC ini cocok banget buat kamu yang males maen Dota 2 Online karena keterbatasan jaringan internet atau males karena besar banget size gamenya, walaupun nanti kamu hanya bisa bermain dengan bot COM saja, namun cukup seru kok dan menantang buat dimainin, atau juga bisa kamu yang mau belajar hero dota dan berlatih saja, game ini cukup membantu kamu buat tahu seperti apa game dota 2 itu. game dota 2 offline ini merupakan game dota 2 v.580.download dota 2 offline highly compressed

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel