Download film Inuyashiki (2018) BluRay Subtitle Indonesia

Nonton Inuyashiki (2018) Full Movie - Apa Kabar sobat saya ingin membuat artikel film Inuyashiki (2018) Bluray, WEBDL, WEBRip, HDRip, HDTS, HDTC, DVDRip, VCDRip, HDCAM, CAM, CAMRip, HDTV TVRip.
Pasti kalian yang suka nonton film anime sudah tidak asing lagi dengan Anime "Inuyashiki",,, Yups... Film ini berfokus pada dua orang yang memiliki pandangan dan pemikiran yang bertolak belakang. Film ini ini dibintangi oleh Noritake Kinashi yang berperan sebagai Ichiro Inuyashiki dan Takeru Satoh yang berperan sebagai Hiro Shishigami.
Film ini dibuat berdasarkan serial anime berjudul " Inusyashiki " yang dibuat berdasarkan manga oleh Hiroya Oku ( pertama kali terbit pada tahun 2014 di majalah seinen jepang dan animenya pertama kali tayang pada pertengahan 2017 ).
Film Live action Inuyashiki mulai dibuat pada Maret 2017 lalu.
Sinopsis film lengkap
Ichiro Inuyashiki ( Noritake Kinashi ) adalah seorang pria yang sudah berumur, ia bekerja di sebuah perusahaan besar di tokyo. Pada suatu hari, Ichiro Inuyashiki terkena sebuah ledakan. Ketika dia tersadar, dia baru mengetahui bahwa dia sekarang adalah cyborg dengan kekuatan yang luar biasa. Kemudian dia memutuskan untuk menggunakan kekuatannya untuk membatu orang-orang yang membutuhkan. Bukan cuma Ichiro Inuyashiki saja yang terkena ledakan tersebut Hiro Shishigami ( Takeru Satoh ) juga terkena ledakan tersebut.

Hiro Shishigami adalah seorang siswa SMA. Dia juga mendapatkan kekuatan yang sama dengan Ichoro Inuyashiki setelah terkena ledakan misterius tersebut. Namun Hiro Shishigami menggunakan kekuatannya bukan untuk kebaikan melainkan menggunakan kekuatannya untuk membunuh semua orang yang memushinya.
Karena itulah Ichiro Iuyashiki mencoba menyelamatkan jepang dari keegoisan Hiro Shishigami.

Pemeran Movie Live-Action Inuyashiki
Noritake Kinashi sebagai Ichiro Inuyashiki
Takeru Satoh sebagai Hiro Shishigami
Kanata Hongo sebagai Naoyuki Ando
Fumi Nikaido sebagai Shion Watanabe
Ayaka Miyoshi sebagai Mari Inuyashiki
Nayuta Fukuzaki sebagai Takeshi Inuyashiki
Mari Hamada sebagai Marie Inuyashiki
Yuki Saito sebagai Yuko Shishigami
Yusuke Iseya sebagai Detektif Hagihara
Yuki Katayama

Profil Movie Live-Action Inuyashiki
Movie: Inuyashiki
Romaji: Inuyashiki
Japanese: いぬやしき
Director: Shinsuke Sato
Writer: Hiroya Oku (manga), Hiroshi Hashimoto
Release Date: April 20, 2018
Distributor: Toho
Language: Japanese
Country: Japan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel