Ant-Man and the Wasp (2018) BluRay Subtitle Indonesia

Ant-Man and the Wasp (2018) Full Movie Sub Indo | Halo sobat gudangfilmindonesia, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru gratis dengan genre drama yaitu Ant-Man and the Wasp (2018). Disini sobat bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah admin sediakan dibawah artikel ini. Nah seperti apakah keseruan film ini silahkan sobat lihat sinopsis dan trailernya dibawah ini.
Ant-Man and The Wasp,  Ant-Man 2 atau Ant-Man a Wasp merupakan film superhero Amerika Serikat yang bergenre aksi petualangan. Film Box Office ini akan digarap oleh seorang sutradara ternama bernama Peyton Reed. Sementara itu, untuk naskah film akan diskenarioi oleh Gabriel Fferarri bersama Andrew Barrer. Film Ant-Man and The Wasp merupakan sekuel ke-dua dari serial marvel Ant-Man yang dirilis pada tahun 2015 silam dan film kedua puluh dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Adapun sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood akan membintangi film An-Man and The Wasp, seperti Michael Douglas, Paul Rudd, Evangeline Lily, Michelle Pfeiffer, Walton Goggins, David Dastmalchian, Judy Greer, Hannah John-Kamen, Laurence Fishburne, Michael Pena, Randall Park, Vanessa Ross, T.I., Abby Ryder Fortson, Rob Archer, Josha Mikel, Marcella Bragio, Gora Kostic, Divian Ladwa, Sean Kleiler, Timothy Carr, dan Benjamin Weaver.

Film arahan rumah produksi Marvel Studio ini rencananya akan segera dirilis perdana di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 6 Juli 2018. Sedangkan, pihak Walt Disney Studios bersama Motion Pictures masih memegang kuasa sebagai distributor sekuel film Ant Man ini.

Pada sekuel sebelumnya, film Ant-Man berhasil meraup keuntungan sebesar $519.3. Dikarenakan animo masyarakat yang tinggi, membuat pihak Marvel Pictures berencana membuat sekuel terbarunya yang akan rilis di tahun 2018 ini.

Proses pengembangan film, sempat dicanangkan oleh sang sutradara, Peyton Reed. Bahkan ia berharap akan ada sekuel atau prekuel dari film Ant-Man. Peyton juga menambahkan ia sangat menyukai karakter Ant-Man. Hal ini juga diperkuat, kalau aktor Michael Douglas yang berperan sebagai Dr. Hank Pym merasa senang jika istrinya Chaterine Zeta-Jones yang akan berperan sebagai karaker Jane van Dyne yang merupakan isri dari Hank Pym di komik Marvel.

Proses syuting mulai dilakukan sejak bulan Agustus 2017, dan mengambil lokasi syuting di beberapa tempat. Diantaranya Midtown, Hampton, Georgia, Atlannta International School, dan San Francisco.
Sinopsis :
Setelah peristiwa Captain America: Civil War, Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) mencoba untuk hidup tentram berama dengan keluarganya dan hidup menjadi manusia normal pada umumnya. Namun suatu ketika Scott Lang kedatangan seorang rekannya bernama Hope van Dyne (Evangeline Lilly). Mereka sama-sama bisa mengecil seperti semut. Bedanya, Ant-Man bisa pula membesar, Hope bisa terbang. Hope van Dyne dan Hank Pym meminta Scott Lang untuk menjalankan sebuah misi baru.

Dan akhirnya ia harus kembali ke rutinitasnya seperti dahulu dan harus menyelesaikan misinya yaitu sebagai superhero. Ant-Man juga mendapat tugas dari Hank Pym untuk mengungkap rahasia masa lalu perusahan Hank Pym bersama Hope.

Sebenarnya sampai saat ini, pihak produksi flm belum mengeluarkan sinopsis atau plot resmi mengenari film Ant-Man and The Wasp. Akan tetapi, bila dilihat dari judulnya sudah terbayang gambaran tentang kemana jalan cerita akan dituju.

Aktris Evangeline Lily akan berperan sebagai Hope van Dyne dan tentunya akan mengenakan kostum The Wasp yang santer diperlihatkan pada film Ant-Man tahun 2015 lalu.

Alur cerita lainnya mungkin akan tertuju misteri Jane van Dyne akan terungkap sebagai The Wasp pertama. Sebagaimana diketahui, Hank Pym dan Janet dahulunya adalah seorang mata-mata untuk induk organisasy S.H.I.E.L.D. Akan tetapi, Janet terjebak dan menghilang ke dunia Microserve atau yang disebut Quantum.

Dahulunya Scott Lang yang berperan sebagai Ant-Man pernah juga terjebak ke dunia Quantum, dan dirinya sempat sekilas melihat sosok Jane. Sampai akhirnya ia berhasil keluar dari sana. Prihal tersebut menjadi pertimbangan Hank Pym untuk segera menyelamatkan Jane untuk keluar juga dari sana.

Lantas, bagaimana kelanjutan cerita film Ant-Man and The Wasp? Saksikan keseruannya hanya di bioskop kesayangan anda pada tanggal 6 July 2018.

Detail (Crew) :
JENIS FILM ; ACTION, ADVENTURE, SCI-FI
Sutradara ; Peyton Reed
Penulis ; Chris McKenna
Erik Sommers
Andrew Barrer
Gabriel Ferrari
Paul Rudd
Bintang Film ; Paul Rudd
Evangeline Lilly
Bobby Cannavale
Michael Peña
Produser ; Kevin Feige
Produksi ; Walt Disney Studios
Motion Pictures
Marvel Studios
MPAA ;
Tanggal Rilis ; 6 Juli 2018
Durasi ;
Negara ; Amerika
Bahasa ; Inggris
Pemain (Cast) :
EVANGELINE LILLY SEBAGAI HOPE VAN DYNE / THE WASP
Judy Greer Sebagai Maggie Lang
Michelle Pfeiffer Sebagai Janet van Dyne
Hannah John-Kamen Sebagai Ghost
Paul Rudd Sebagai Scott Lang / Ant-Man
Walton Goggins Sebagai Sonny Burch
Michael Douglas Sebagai Dr. Hank Pym
Michael Peña Sebagai Luis
Laurence Fishburne Sebagai Dr. Bill Foster / Goliath
David Dastmalchian Sebagai Kurt
Randall Park Sebagai Jimmy Woo
Rob Archer Sebagai Knox
Vanessa Ross Sebagai The Hot Jogger
Abby Ryder Fortson Sebagai Cassie Lang
Joshua Mikel Sebagai Derek

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel