Downlad Film Taiyô no uta (2006) Full Movie Subtitle Indonesia

Nonton Film Taiyô no uta (2006) Sub Indo | Halo sobat gudangfilmindonesia, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru gratis dengan genre Drama, Romantis yaitu Taiyô no uta (2006). Disini sobat bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah admin sediakan dibawah artikel ini. Nah seperti apakah keseruan film ini silahkan sobat lihat sinopsis dan trailernya dibawah ini.
Sinopsis
Kaoru melamun menatap dari jendela kamar tidurnya setiap pagi sebelum fajar. Dia dapat melihat hamparan pantai di depan rumah orang tuanya di sebuah bukit di Kamakura, tetapi berfokus pada aktivitas di halte bus tempat Koji dan dua sahabatnya bertemu sebelum berselancar. Munculnya matahari menyebabkan dia menurunkan tirai dan tidur karena dia menderita Xeroderma Pigmentosum (XP) dan paparan sinar matahari memiliki potensi untuk membunuhnya.

Pada malam hari dia berjalan ke stasiun kereta, memainkan gitarnya dan menyanyikan lagu-lagu yang dia tulis, biasanya pulang ke rumah hanya beberapa menit sebelum mulai terang. Suatu pagi dia di halte bus bernyanyi ketika Koji tiba. Menyukai lagu yang sedang dia nyanyikan, dia berjanji untuk pergi dan mendengarkannya tampil sebagai musisi jalanan pada hari pertama liburan musim panas tetapi menemukan seorang pria yang keras dan tidak penting telah menduduki tempatnya. Koji berimprovisasi dan membawanya ke Yokahama dengan sepeda motornya di mana nyanyiannya langsung menarik kerumunan. Koji mengagumi masa depannya yang luar biasa, sementara ia merenungkan sifatnya yang biasa ketika ia meminta untuk menjadi pacarnya.

Tapi dia segera putus ketika matahari terbit mengingatkannya bahwa dia tidak bisa hidup normal. Koji mencoba dan memperbaiki kesalahannya setelah dicari oleh ayahnya, dan mulai mendapatkan 200.000 yen yang dibutuhkan untuk membayar sesi studio dan produksi CD lagu-lagu Kaoru. Saat dia berlatih pada gitarnya, dia menemukan jari-jarinya menjadi tidak bisa bergerak, tanda pertama bahwa kerusakan neurologis dari penyakitnya sedang berkembang.

Informasi Film
Judul: Taiyô no uta  /  Midnight Sun
Genre: Drama, Romantis
Durasi: 119 Menit
Pemeran: Yui, Takashi Tsukamoto, Kuniko Asagi
Director: Noriho Koizumi
Country: Japan
Quality: BluRay
Format: mp4
Ukuran: 945 MB

Link Download
720P: Openload - Google Drive
Subtitle: Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel