Download Film Maze Runner: The Death Cure (2018) Subtitle Indonesia

Nonton Film Maze Runner: The Death Cure (2018) Sub Indo | Halo sobat gudangfilmindonesia, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru gratis dengan genre Adventure, Sci-Fi, Thriller yaitu Maze Runner: The Death Cure (2018). Disini sobat bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah admin sediakan dibawah artikel ini. Nah seperti apakah keseruan film ini silahkan sobat lihat sinopsis dan trailernya dibawah ini.
Sinopsis
Film Maze Runner The Death Cure berlatar waktu enam bulan setelah kejadian di film sebelumnya, Maze Runner The Scorch Trials. Melanjutkan kisah Thomas yang memimpin para Glader dalam upaya melarikan diri. Mereka berjuang menuju misi terakhir yang paling berbahaya untuk menyelamatkan teman-teman mereka. Thomas dan kelompoknya pun harus masuk secara paksa ke dalam Last City, sebuah labirin legendaris yang dikendalikan oleh WCKD.

Labirin tersebut menjadi yang paling mematikan dari semua yang ada. Siapapun yang berhasil keluar hidup-hidup akan mendapatkan jawaban yang selalu ditanyakan oleh para Glader sejak mereka pertama kali tiba. Akankah Thomas dan yang lainnya dapat keluar hidup-hidup?

Informasi Film
Tanggal rilis : 26 Januari 2018
Tayang di Indonesia : 24 Januari 2018
Genre : Adventure, Sci-Fi, Thriller
Sutradara : Wes Ball
Rating Usia : R (13 tahun keatas)
Durasi : 2 jam 20 menit
Pemeran: Dylan O'Brein, Thomas Brodie-Sangster, Kaya Scodelario
Quality: WEB-DL
Format: mp4
Ukuran: 1,4 GB | 1,2 GB | 760 MB

Link Download
Openload: 1080p | 720p | 480p
Subtitle: Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel