Download Film Deadpool 2 (2018) BluRay Subtitle Indonesia

Download Film Deadpool 2 (2018) Full Movie - Apa Kabar sobat saya ingin membuat artikel film Deadpool 2 (2018) dengan kualitas .3GP .MP4 .MKV .AVI .FLV .WEBM .MP3 dengan resolusi film Bluray, WEBDL, WEBRip, HDRip, HDTS, HDTC, DVDRip, VCDRip, HDCAM, CAM, CAMRip, HDTV TVRip.
Nonton Deadpool 2 (2018) Lengkap Gratis - film ini mungkin dengan subtitle dari subscene Afrikans, Albania, Amhara, Arab, Armenia, Azerbaijan, Basque, Belanda, Bellarusia, Bengali, Bosnia, Bulgaria, Burma, Cebuano, Cek, Chichewa, China, Dansk, Esperanto, Esti, Farsi, Filipino, Frisia, Gaelig, Gaelik Skotlandia, Galisia, Georgia, Gujarati, Hausa, Hawaii, Hindi, Hmong, Ibrani, Igbo, Indonesia, Inggris, Islan, Italia, Jawa, Jepang, Jerman, Kannada, Katala, Kazak, Khmer, Kirghiz, Korea, Korsika, Kreol Haiti, Kroat, Kurdi, Laos, Latin, Latvi, Lituavi, Luksembyrg, Magyar, Makedonia, Malagasi, Malayalam, Malta, Maoli, Marathi, Melayu, Mongol, Nepal, Norsk Subscene.
Deadpool 2 Sub Indo
Film Deadpool 2 merupakan sebuah film sekuel kedua setelah sukses film pertamanya tahun 2016, genre film Action, Adventure, Comedy. Film ini akan kembali disturadarai oleh David Leitch, bersama sang penulis skenario bernama Drew Goddard (additional material), Rob Liefeld (character), dan Paul Warnick (.screenplay).

Film Deadpool 2 akan dibintangi oleh Morena Baccarin, T.J Miller (tentara bayaran), Ryan Reynolds (pemain utama), Josh Beolin (voice), Jack Key (voice), dan masih banyak lagi aktor dan aktris Hollywood hadir membintangi film ini. Karakter baru Nanthan Summers kini tambah seru dan masih rumor seperti film sebelumnya.


Film Deadpool 2 akan digarap rumah produksi Marvel Entertaiment, dan dinaungi distributor 20th Century Fox. Film ini akan dirilis pada tanggal 01 Juni 2018 (USA).

Untuk Sinopsis alur cerita film tidak ada perubahan, namun aktor Ryan Renolds (Wade/Deadpool) berkarater seorang tentara bayaran akan muncul masa depan keturunan Cyclops.

 Tentang Film Deadpool 2 (2018)
Website Imdb :Pada bulan Oktober 2016 diumumkan Tim Miller tidak akan kembali sebagai direktur untuk sekuel ini, Dia memutuskan untuk tidak kembali karena perbedaan timbal balik yang saling menguntungkan dengan pemeran utama Ryan Reynolds selama pra-produksi film ini. Miller kemudian menyatakan bahwa ia meninggalkan sekuelnya karena ia "tidak ingin membuat beberapa film bergaya yang harganya 3 kali lipat", dan ingin menciptakan jenis film yang sama yang membuat kesuksesan pertama.

Tim Miller telah keluar dari pengarahan, studio tersebut menatap David Leitch, Rupert Sanders, Drew Goddard dan Magnus Martens untuk menggantikan direktur Miller. Leitch dipilih oleh studio untuk mengarahkan. Stephen Lang, Ron Perlman dan David Harbour semua dipertimbangkan untuk menjadi bagian Cable sebelum pergi menemui Josh Brolin .

Brad Pitt dipertimbangkan untuk peran Cable dan bahkan bertemu dengan sutradara untuk mendiskusikan bagian tersebut tapi tidak bisa melakukan kesalahan karena penjadwalan.

DAFTAR PEMAIN DEADPOOL 2 (2018)
Morena Baccarin Sebagai Vanessa
T.J. Miller Sebagai Weasel
Ryan Reynolds Sebagai Wade/ Deadpool
Josh Brolin Sebagai Nathan Summers/ Cable
Jack Kesy Sebagai -
Brianna Hildebrand Sebagai Negasonic Teenage Warhead
Zazie Beetz Sebagai Domino
Leslie Uggams Sebagai Blind Al
Karan Soni Sebagai Dopinder
Stefan Kapicic Sebagai Colossus
Julian Dennison Sebagai -
Shioli Kutsuna Sebagai -

Informasi Film
Sutradara: David Leitc  
Penulis: Drew Goddar, Rob Liefeld,  
Bintang Film :   Morena Baccarin , T.J. Miller , Ryan Reynolds
Genre : Action  Adventure  Comedy  
Tanggal Rilis: 2018-06-01
Rating : 8.3/10
Negara: USA
Bahasa: English

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel