Download Film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation (2018) Subtitle Indonesia

Sinopsis Hotel Transylvania 3: Summer Vacation – Menampilkan tokoh tokoh hantu dan monster tapi sangat jauh dari kata seram , mereka adalah tokoh tokoh yang sangat suka berkumpul di Hotel Transylvania .

Dari film ini juga , kita bisa mendengar suara indah dan lucu dari seorang penyanyi kelahiran Texas . Selena Gomez . Tidak , tidak . Selena Gomez bukan menjadi penyanyi soundtrack di film Hotel Transylvania , melainkan menjadi pengisi suara Mavis .

Mavis merupakan anak dari sang pemeran utama , Dracula . Mavis ini sangat mudah kita kenali dengan baju hitam dengan celana berwarna hitam bergaris-garis merah . Dracula , merupakan seorang ayah yang sangat sayang terhadap Mavis dan malah membuat dirinya menjadi over-protektif terhadap keselamatan anaknya .

Selain itu , Dracula juga adalah seorang drakula pemilik hotel transylvania yang merupakan hotel berbintang 5 tempat bagi para hantu dan monster menginap . Hantu dan monster yang ada didalamnya tidak ada satupun yang seram . Malah mereka terlihat sangat lucu dan bersahabat . Mereka berasal dari jenis drakula , manusia serigala , mumi , nenek sihir , Frankstein dan banyak lagi monster lainnya yang sudah cukup familiar kita kenal .

Film yang diedarkan oleh Columbia Pictures ini telah sukses mencapai keuntungan hingga kurang lebih mencapai 83,1 juta dollar US pada debut perdana Hotel Transylvania dan seri sekuelnya yang dirilis pada tahun 2012 dan 2015 lalu .

Nah , untuk tahun 2018 , Sony Pictures Animation telah menyelesaikan sebuah proyek film untuk seri terbaru Hotel Transylvania yang diberi judul Hotel Transylvania 3 : Summer Vacation .

Keseruan apalagi yang akan dipersembahkan Sony ?

Simak sinopsis Hotel Transylvania 3: Summer Vacation berikut ini .

Sinopsis Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

Mavis membawa sang ayah, Dracula , ke pelabuhan untuk memberikan kejutan istimewa . Setelah menunggu , akhirnya kejutan istimewa yang diberikan Mavis pun tiba . Sebuah kapal pesiar untuk liburan musim panas bersama keluarga monster !


Sungguh sangat lucu dan menggemaskan karena Dracula yang biasanya terbang tinggi sebagai kalelawar malah takut untuk berlayar menggunakan kapal pesiar . Berbagai usaha dia lakukan untuk menolak kejutan istimewa dari anaknya , Mavis . Tapi sebagai seorang ayah yang begitu sayang terhadap anaknya , akhirnya Dracula pun harus berlayar menggunakan kapal pesiar tersebut dengan rasa sangat terpaksa .


Kapal pesiar ini sangat mewah . Berbagai fitur yang ada didalamnya seperti kolam renang , restoran , maupun body spa tidak mampu menarik perhatian sang ayah . Begitu banyak kelucuan terjadi yang mengundang gelak tawa . Mulai dari saat melihat para monster bermain volly di kolam renang , menyaksikan sang tengkorak makan dengan lahapnya sementara makanan yang dia makan keluar dari sela sela tulangnya , sampai Glummy , sang monster jelly , satu satunya monster laki laki yang malah melahirkan anak dari muntahnya yang pada awalanya dikira sedang mabuk laut .


Namun pada akhirnya ada hal yang menarik perhatian sang ayah ketika dia bertemu dengan Ericka Van Helsing yang merupakan kapten dari kapal pesiar tersebut . Mavis yang mengetahui bahwa ayahnya memiliki ketertarikan lebih terhadap Ericka pun berupaya segala cara agar ayahnya bisa menjauhi Ericka . Sama dengan yang dilakukan ayahnya ketika dia sedang jatuh hati dengan seorang anak manusia pada episode Hotel Transylvania yang lalu . Mavis tidak setuju jika ayahnya menjalin hubungan dengan Ericka Van Helsing yang merupakan keturunan dari Abraham Van Helsing , musuh bebuyutan dari Dracula dan para monster . Tentu saja tindakan Mavis menjauhkan ayahnya dari Ericka bukan semata mata tanpa alasan yang jelas . Mavis melakukannya karena Ericka ternyata mempunyai sebuah rahasia yang bisa menghancurkan semua keluarga monster . Terlebih karena Ericka mempunyai garis keturunan dari Abraham yang merupakan seorang pemburu vampir dan drakula .


Bagaimana akhir perjuangan Mavis?


Apakah Ericka memang berbahaya bagi para monster seperti yang Mavis kira?


Tunggu dan saksikan kehadiran film dari sinopsis Hotel Transylvania 3 : Summer Vacation ini.


Trailer film Hotel Transylvania 3 : Summer Vacation


Informasi film Hotel Transylvania 3 : Summer Vacation


sinopsis Hotel Transylvania 3: Summer VacationSutradara: Genndy Tartakovsky

Ditulis oleh: Genndy Tartakovsky, Michael McCullers
Adaptasi dari karakter: Todd Durham
Pemain: Adam Sandler, Andy Samberg, Selena Gomez, David Spade, Steve Buscemi, Molly Shannon, Keegan-Michael Key, Kevin James, Fran Drescher, Asher Blinkoff, Mel Brooks
Rumah produksi: Sony Pictures Animation
Distributor: Sony Pictures Releasing
Tanggal rilis: 13 Juli 2018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel