Experiment Z Zombie Survival 2.13 Apk + Mod

download game zombie - Pada kesempatan kali ini admin akan mencoba membagikan terbaru game yang berjudul Experiment Z sudah full version dan kalian bisa mendownload apk pada situs ini dengan gratis.

Experiment Z Zombie Survival adalah permainan aksi dan petualangan sambil membunuh para zombie untuk android, unduh versi terakhir dari Experiment Z Zombie Survival Apk + Mod (banyak uang) untuk android dari kami dengan tautan langsung.

EXPERIMENT Z ADA DI SINI!
Tetap hidup dalam game survival zombie multiplayer yang paling dinantikan, seperti DayZ untuk android Anda !!!! Juga dengan fitur dari Rust, GTA, dan The Walking Dead!
Bermain dengan teman-teman, mengais-ngais dan menjarah bangunan, temukan makanan, senjata, dan senjata untuk SELAMAT di peta dunia terbuka yang besar. *** CATATAN: GAME INI DIMAKSUDKAN UNTUK PHONES DAN TABLET CEPAT! Ini akan lambat dan lambat pada perangkat yang lebih tua. Anda membutuhkan minimal Nexus 4 atau Samsung S3! *** Fitur Utama! * Aksi online multi-pemain, bermain dengan teman-teman Anda secara GRATIS! * Selanjutnya Gen 3D Graphics * MASSIVE 3D open world map untuk dijelajahi * Bertahan hidup sepanjang hari dan malam! * Hungry ZOMBIES pada mangsa * Mengendarai kendaraan yang berbeda atau tumpangi bersama teman-teman Anda * Temukan semua pakaian, peralatan, dan senjata untuk membantu Anda bertahan hidup
+++ PENTING - HARAP BACA +++
Versi game ini adalah versi rilis Akses Awal.
Anda akan melihat bug, gangguan, crash, dll, ini normal. Permainan akan terus meningkat saat kami memperbaiki bug dan memasukkan ide dan saran Anda. Terima kasih sudah bermain dan bersenang-senang!



Informasi Game
  • Nama: Experiment Z Zombie Survival 
  • Kategori: Aksi
  • Pengembang: -
  • Platform: Android
  • Version: 2.13
  • Mode: Offline/Online
  • Mod / Cheat: Uang Banyak
Download game Experiment Z
Apk Biasa (87 MB)
Apk Mod (83 MB)

0 Response to "Experiment Z Zombie Survival 2.13 Apk + Mod"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel