Wiro Sableng (2018) BluRay Full Movie Streaming

Nonton Film Wiro Sableng (2018) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre comedy, laga yaitu Wiro Sableng (2018). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis:
Film Wiro Sableng 212 bercerita tentang seorang pendekar tangguh bernama Wiro Sableng (diperankan oleh Vino G. Bastian) yang memiliki tato di dadanya berupa angka “212”. Wiro Sableng memiliki kekuatan super yang didapatkannya saat berpetualang di dunia persilatan dan dari banyak guru yang dijumpainya. Semasa petualangannya, Wiro sempat bertemu dengan dua orang wanita dan mencintai mereka. Wanita itu ialah Bunga dan Bidadari Angin Timur.

Sedikit informasi, saat lahir Wiro Sableng terlahir dengan nama Wira Saksana. Dan sejak saat itu juga, ia sudah dipatenkan oleh gurunya yang ahli di dalam dunia persilatan. Syuting film dilakukan sejak tanggal 21 Agustus silam dan selesai 3 bulan kemudian.

Informasi Film:
Sutradara: Angga Dwimas Sasongko
Produser: Sheila Timothy, Tomas Jegeus, Michael Werner
Pemeran: Vino G. Bastian, Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Happy Salma, Marcella Zalianty, Yayan Ruhian, Yayu Unru, Dian Sidik, Cecep Arif Rahman, Teuku Rifnu Wikana
Perusahaan produksi: Lifelike Pictures, Fox International Productions
Distributor: Lifelike Pictures, Fox International Productions
Tanggal rilis: 30 Agustus 2018
Durasi: ... Menit
wiro sableng 2018

0 Response to "Wiro Sableng (2018) BluRay Full Movie Streaming"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel