Download Film Single 2 (2019) Bluray Full Movie

Single 2 (2019) Full Movie
Single Part 2 adalah film Indonesia bergenre Komedi yang menceritakan Ebi menuju usia 30 tahun dan masih single. Menuju usia 30 tahun tanpa pernah pacaran. Menuju usia 30 tahun dan masih sendirian. Sekarang Ebi bertekad sebelum ulang tahunnya yang ke 30 ia harus melepaskan status singlenya. Ia harus punya pacar. Walau Ebi sama sekali tidak tahu bagaimana caranya.

Dulu banyak yang berharap film single ada lanjutan nya karena dari semua film yg pernah di bikin raditya dika, single adalah film yg paling nampak paling serius yg pernah dibikin radit dan yg paling bagus, baik secara alur cerita maupun akting para artis2 nya. Sangat berbeda dan nampak berkelas dari film2 yg pernah dia buat. Alhamdulillah kesampaian, tpi jujur aja sedikit kesal ketika tau pandji dan babe gak di ajak lagi di film single 2 ini, Padahal mereka nyawa dari komedi2 yg ada di film sebelumnya karena acting mereka yg kocak yang membuat suasana film semakin seru. tapi apapun itu radit tetap lah seorang penulis dan stand up comedian yang paling banyak dikagumi.

Download Film Video Single 2 Raditya dika 2019 Full Movie kualitas HD Bluray mp4 terbaru Sub Indo Gratis Nonton Streaming Online Bioskop WEBDL 240p 360p 480p 720p 1080p Google Drive Openload Zippyshare Indoxxi LK21 Layarkaca21 Ganool asli bajakan original

Screenshot / Cuplikan :


Info Film Single 2 :
  • Genre : Comedy
  • Pemain : Raditya Dika, Annisa Rawles
  • Penulis : Raditya Dika, Sunil Soraya, Donny Dhirgantoro
  • Sutradara : Raditya Dika
  • Produser : Sunil Soraya
  • Negara : Indonesia
  • Bahasa : Indonesia
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 

0 Response to "Download Film Single 2 (2019) Bluray Full Movie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel