10 Game PS1 Terbaik dan Paling Seru

10 Game PS1 Terbaik dan Paling Seru
10 Game Terbaik di PS1 Terbaru Dan Paling Seru
Inilah Game PS1 Terbaik dan Paling Seru sepanjang masa menurut blog game begog. Ternyata game ps1 walaupun jadul masih tetap di mainkan walaupun sekarang game-game makin canggih. Dari PS1 kita bisa memainkan lewat komputer, laptop, netbook ataupun adroid. Dan game ps1 ini bikin kita bernostalgia dan membuat kita kangen pada jaman dahulu dan yang pastinya seru abis dan bikin sedih, langsung simak di bawah ini.



10 Game PS1 Terbaik dan Paling Seru 2013
Sebenarnya masih banyak lagi game-game seru. Tapi saya hanya share 10 game saja, nanti kapan-kapan saya share game lebih banyak lagi. Dan langsung saja untuk mempersingkat waktu kita bisa melihatnya di bawah ini. Mohon maap jika tidak sesuai dengan keinginan anda nominasi 10 game terbaik ini. Mungkin anda bisa membantu lewat kolom komentar.

Perhatian :
Jika ingin download silahkan pilih nomer 1-10 dan klik yang ingin anda download. Terima kasih langsung saja scroll ke bawah sob.

10. Game Yu-gi-oh Forbidden Memories

Yugioh Forbidden Memories
Yugioh Forbidden Memories
Game ringan ini yang memainkan dengan sebuah kartu yang bisa mengeluarkan monster dan menyerang musuh. Dalam pertarungan ini pemain di kasih 8000 poin dan kita harus menyerang terus sampai nol agar kita menjadi juara dalam permainan tersebut. Ternyata game ini sangat seru sekali.

9. Metal Slug X

Metal Slug X
Metal Slug X
Game Perang dan ringan ini banyak sekali kalangan anak-anak memainkan game ini. Kita akan berperang melawan musuh dan kita juga bisa jadi zombie loh (he..he..he..). Kita bisa mendapatkan yang keren dan bagus seperti Shoutgun, laser dan masih banyak lagi. Game ini penuh kenangan nih waktu saya SD suka main beginian.

8. Super Shot Soccer

Super Shot Soccer
Super Shot Soccer
Game ini adalah permainan sepak bola tapi bukan sepak bola biasa. Dalam game ini kita bisa mengeluarkan jurus seperti naga api, badai pasir, tendangan macan dan masih banyak lagi. Dan saya sudah compressed game ini dan bisa di unduh hanya 6mb saja.

7. Nascar Rumble
Nascar Rumble
Nascar Rumble
Masih ingat dengan game satu ini? Kita balap mobil menggunakan jurus seperti palu, angin topan, es, listrik dan masih banyak lagi. Saya selalu menang dan juara 1 loh melawan teman-teman saya. Jago balap mobil? ayo segera mainkan dan kalahkan musuh mu di arena dengan jurus-jurus terbaru.

6. Bishi Bashi Special
Bishi Bashi Special
Bishi Bashi Special
Hahaha game ini sangat kocak sekali kawan. Game ini sangat seru tapi bisa merusak stick PS atau keyboard | Kenapa bisa rusak? yah karena game ini banyak sekali tombol yang harus di tekan. Saya pribadi sudah koleksi nih game ini pada komputer saya.

5. Beyblade (Gangsing)
Game Beyblade PS1
Beyblade PS1
Kalah game ini mengadu benda yang berputar-putar sebut saya gangsing. Kita harus melawan musuh agar keluar arena untuk sebagai menjadi pemenang. Tapi hati-hati game ini bisa mengeluarkan jurus serta hati-hati mainya soalnya musuhnya susah untuk di kalahin.

4. Game Tarzan
Game Tarzan PS1
Game Tarzan PS1
Masih ingat dengan manusia yang cuma pake celana dalam saja? yap ini adalah tarzan manusia hutan. Kita akan berpetualangan dan mengalah si penembak yang jahat. Tapi sebelum melawan si penembak kita harus melawan macan terlebih dahulu. Hmmmm jangan di bahas langsung saja download.

3. Pepsi Man
Pepsiman
Pepsi Man
Tidak heran kalau pepsiman menduduki peringkat 3. Walaupun game ini hanya 10mb tanpa emulator tapi isinya sangat seru dan aksi-aksinya sangat kocak. Saya pernah berhasil sampai tamat. Dan paling susah itu pas di kejar-kejar kaleng pepsi, saya mati berapa kali itu pokonya banyak sekali deh.

2. Game Crashbash
Crash Bash
Ini dia game kesukaan pake banget. Saya dulu suka bermain bersama saudara saya dan memainkan ini multiplayer. Kita bermain berdua bersama-sama dan harus mengalahkan musuh-musuh agar saya bisa next ke stage selanjutnya, dan yang pastinya tantantangan yang lebih sulit lagi.

1. Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia

Harvest Moon Back To Nature
Harvest Moon Back To Nature
Aduhhhh !! game satu ini membuat saya bernostalgia. Game ini sangat seru sekali dari game-game yang lain tapi tidak tamat-tamat. Saya main harvest moon ini sampai begadang loh...
ada yang sama seperti saya? tiap malam rela-rela bangun untuk memainkan game ini.
Game ini bertugas mengurus kebun, sapi, ayam, kuda, dan masih banyak lagi. Jika tidak terurus dalam 3 tahun kamu akan di keluarkan dari desa itu.

Itulah 10 Game yang menurut saya yang terbaik dan paling seru. Sebenarnya masih banyak sekali yang pengen saya cantumkan di ata sana. Mungkin anda bisa menambah lewat kolom komentar. Semoga bermanfaat dan jika ingin bermain semoga lancar.

0 Response to "10 Game PS1 Terbaik dan Paling Seru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel