Download Game GTA San Andreas Full Version For PC

Download Game GTA San Andreas Full Version For PC
Grand Theft Auto San Andreas
Download Game GTA San Andreas Full Version For PC dengan mudah dan gratis. Hallo saya sekarang akan membagikan game yang filenya lumayan besar. Saya memberikan file agak besar karena game ini sangat seru bisa keliling dunia dan bisa bermain bebas. Saya yakin semua orang pasti pernah main GTA (Grand Thef Auto). Saya memainkan game ini sudah tamat dan suka memukuli geng orang lain dan geng sayapun ikut menyerang dan GTA itu banyak sekali misterinya loh yang belum terungkap.

Bermain GTA San Andreas di Komputer
Seru sekali bermain GTA ini. Setelah itu saya pernah membuat sebuah cerita dan di upload ke situs terkenal 1cak.com dan mendapatkan fun 1000 lebih (Masuk Legend) hmmm saya sangat senang sekali. Jika anda tidak percaya bisa lihat di:
  • ID 1cak : http://1cak.com/of-ufhieacdc
  • FB saya : https://www.facebook.com/Ufhiemania
  • Jika ada masalah silahkan bertanya pada facebook saya.
Atau bisa lihat gambar di bawah ini, Maap potonya saya crop kalau di upload semuanya gambarnya kecil dan tidak kelihatan karena panjang sekali.


GTA Kuntilanak - Game Begog
Lagi di bonceng kuntilanak
GTA Pocong - Game Begog
Berduaan sama pocong di gta
GTA San Andreas
Lagi kehilangan motor di gta
GTA Sholat - Game Begog
Lagi berdoa supaya dapat legend di 1cak
Sebenarnya masih banyak lagi screen shot yang numpuk di komputer saya. Tapi itu pengalaman saya bermain GTA di komputer dan bisa juga di laptop.

Minium Spesifikasi Untuk Bermain
  • Processor Intel Pentium III - AMD Athlon atau ke atas
  • HDD: 5GB Bebas
  • Ram : 512 mb
  • VGA : 128 Mb ke atas
  • DirectX 9.0 Compatible Sound Card atau ke atas
  • Keyboard dan mouse (Ya Iyalah)
  • Joystick (Jika yang punya saja)
Download GTA San Andreas RIP Version
Update : Karena banyak yang males memakai part anda bisa download single link. Jika anda tertarik silahkan download disini  Setelah itu anda tinggal saja buka foldernya.
    Download di Indowebster untuk Part 1 sampai 6
    Sudah di uji di IPB dan ITB 28 November 2013 (Sudah di coba pribadi)

    Cara Instal
    1. Download Part 1-6 lalu simpan satu folder bersamaan (harus sama)
    2. Mulailah Extrak dari Part 1 dan automatis semua part ter-extract
    3. Tunggu beberama menit kemudian sampai berhasil
    4. Setelah itu sobat akan melihat folder yang isinya data GTA San Andreas
    5. Jalankan icon GTA nya kalau ingin main langsung
    6. Jalankan deh tanpa harus Crack atau semacamnya.
    7. Selesai dan selamat bermain. 
    Bisa juga di gabungkan dengan HJSPLIT.

    Semoga bermanfaat dan bisa memainkan game ini. Karena tanpa membeli PS2 dan tidak memerlukan kuota ataupun internet. Kita bisa bermain sepuasnya.


    Perhatian :
    Cara Pertama: Menurut saya cara ber-part itu sangat mudah. Saya mohon cara instalasi untuk download ber-part bisa baca di atas dengan baik jangan terburu-buru agar hasilnya sesuai dengan keinginan kita.

    Cara Kedua: Jika bingung download yang ada part 1-6 anda bisa download single link yang berukuran 679 mb. Setelah itu anda hanya membuka folder dan extrak ke folder yang anda inginkan. Dan file itu akan berubah menjadi 4.65 gb.

    Saya mohon sebelum anda mengatakan GAGAL atau TIDAK JALAN silahkan di coba dulu. Buktinya saya download lewat indowebster dan ternyata berhasil !!. Maka dari itu saya bagikan untuk yang ingin banget bermain GTA San Andreas.


    Bermain GTA San Andreas di PC
    Bermain GTA San Andreas di PC
    Bermain GTA San Andreas di PC

    Itu adalah salah satu bukti saya berhasil memainkan gta dalam komputer. Atau kalau cara saya yang di bagikan sangat ribet anda bisa mencari blog/website yang mudah memberikan tutorial gta ini.

    Jika ada yang mau di tanyakan langsung saja ke facebook saya. Biar langsung di tangani dan saya sudah tested sendiri bersama teman-teman saya. Semoga bermanfaat dan silahkan di sedot mas bro.

    0 Response to "Download Game GTA San Andreas Full Version For PC"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel