Download Game Nascar Rumble PS1 Untuk Komputer (ISO)

Download Game Nascar Rumble PS1 Untuk Komputer (ISO) Game begog
Nascar Rumbke


Download Nascar Rumble ISO PS1 Gratis I – Hallo sobat blogger pasti anda sudah pernah memainkan balap mobil yang keren ini. Game sampai masuk 10 besar game terpopuler saya pernah baca di kaskus, dan akhirnya saya akan share game balap mobil yang keren dan bisa mengeluarkan jurus-jurus yang aneh.

Game nascar rumbleini adalah permainan balap mobil teman-teman tapi ini bukan mobil balap biasa saya sudah jelaskan di atas game ini bisa mengeluarkan jurus-jurus. Dalam permainan ini bisa mengeluarkan jurus Angin topan, mengeluarkan palu, oli, nos, dan masih banyak lagi makanya segera download gamenya di jamin seru banget.

Sebelum anda download nih saya akan memberikan screen shot nascar rumble PS1. Mungkin saya akan menampilkan sedikit gambar intinya game ini sangat seru sekali. Dan ini game balap mobil seperti crash team rancing.
Untuk mempersingkat waktu langsung saja kita simak di bawah ini. Sebelum download usahakan sediakan kopi, kripik, dan makanan ringan lainya biar nikmat download gamenya. Oke langsung saja lihat di bawah ini oh iya saya akan kasih juga screen shot game mobil balap di PS1 ini serta di mainkan di komputer gratis.

Download Game Nascar Rumble PS1 | Game Begog
Seperti ini gamenya bro

Judul:
Download Game Nascar Rumble PS1 Untuk Komputer
Format
ISO
File size:
31 MB
OS:
Window XP/ Window 7 / Window 8 / Kalau window Vista saya kurang tau
Download
Indowebster

Link download :
Saya kasih cara mendapatkan semua mobil di nascar rumble PS1. Mungkin sobat sudah taukan kode passwordnya? untuk mendapat semua mobil, jika belum tau saya kasih passwordnya untuk mendapatkan semua mobil
KMZWAY87AA
Anda tidak akan berhasil sebelum mempunyai emulator, karena emulator PSX pendukung untuk membuka game tersebut. Semoga bermanfaat artikel yang saya bagikan dan semoga bisa bermain dengan sodara atau teman-teman anda di rumah. Satu lagi lebih enak di mainkan pake Joystick, jika punya joystick sama halnya kamu mempunyai PS1.

Jika anda masih kebingungan cara memakainya anda bisa berkomentar khusus punya akun. Tapi jika kalian belum mempunyai akun silahkan gunakan komentar facebook. Atau bisa hubungi saya di facebook ufhie acdc terima kasih.




Cara Memainkan Game
Saya sudah testing game ini dan berhasil 100%. Dan saya akan berikan tutorial karena sebagian melakukan download dan banyak yang tidak berhasil. Silahkan anda ikutin cara di bawah jika tidak berhasil TERLALU.

  • Jika anda sudah download game nascar rumble ini
  • Simpan dimana saja itu sudah berbentuk ISO


tutorial epsxe | game begog
  • Setelah itu sobat buka Emulator bebas mau ePSXe / PSX.
  • Silahkan lihat gambar di bawah ini.
ISO | Game Begog
  • Terus anda cari dimana anda simpan game nascar rumblenya.
  • Jika ketemu ikutin gambar di bawah ini.
  • Setelah anda melakukan semua cara di atas pasti berhasil.
  • Sudah saya bilang jika tidak berhasil SUNGGUH TERLALU hehe bercanda sob.
  • Dan gamenya akan mulai sob.
nascar rumble game begog
  • Tunggu beberapa detik kemudian
  • Anda di suruh pilih mobil dan mainkan kemampuan mengendaraimu !!
Download Game Nascar rumble

Saya sudah check pada 08 November 2013. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi pembalap dan bisa menjadi juara 1. Tapi inget karena banyak sekali tantangan seperti jurus tornado, palu dan lain-lain itu akan menyusahkan anda dalam permainan dan semoga berhasil sob.

Update 30 November 2013
File sudah di perbaiki silahkan download seperti semula.

0 Response to "Download Game Nascar Rumble PS1 Untuk Komputer (ISO)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel