Download Game Army Men RTS Full Version Gratis

Game Army Men RTS ~ Game Begog

Download Game Army Men RTS Full Version Gratis dan compressed (RIP) Terbaru. Mari kita bermain perang dengan mainan kecil yang berwarna hijau ini. Tau engga tentara yang ada pada game toy story? nah karakter gamenya seperti itu. Dan kita harus melawan musuh dan menghancurkan para penjahat serta harus menyelesaikan misi-misi. Tapi tidak segampang itu untuk menyerangnya kita harus mempunyai stategi yang bagus.

Cocok untuk komputer dan laptop
Permainan army men ini cocok untuk PC dan laptop kalau untuk netbook saya kurang tau. Seperti yang saya katakan di atas tadi game ini bukan manusia (orang) yang harus berperang melainkan sekelompok mainan kecil dan mungil. Pokonya game ini saya acungkan jempol seru sekali. Game ini adalah versi PC bukan PS1 ataupun PS2.

Download Dan Cara Memainkanya
Game Army Men RTS ~ Game Begog
  • Setelah muncul folder baru lalu anda klik saja.

  • Lalu pilih icon army men.
Game Army Men RTS ~ Game Begog
  • Dan selamat menikmati gamenya teman.
Gambar-gambar army men
Setelah mengikuti caranya dengan baik berarti anda sudah berhasil. Dan ini adalah beberapa screen shot atau game play yang saya ambil dari komputer saya langsung. Dan game ini memang sangat seru sekali.


Game Army Men RTS ~ Game Begog
Game Army Men RTS ~ Game Begog
Game Army Men RTS ~ Game Begog
Game Army Men RTS ~ Game Begog
File di upload oleh : Muhammad Samar (terima kasih)
Gamenya udah seru dan tutorial yang saya bagikan saya rasa sangat lengkap. Pasti kalian akan berhasil untuk mencoba game satu ini. Semoga berhasil dan jangan sampai kalah dalam arena pertempuran nanti anda di kasih ucapan sebagai kapten terbaik.

0 Response to "Download Game Army Men RTS Full Version Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel