Mod Point Blank Luxville GTA SA

Mod Point Blank Luxville GTA SA dan bermain seperti aslinya. Mungkin dari judulnya sangat aneh memangnya bisa main PB di GTA San andreas? Tapi percayalah memang bisa, dan sangat pinter-pinter membuat mod ini. Tidak seperti saya yang hanya bisa membuat baju, celana dan kendaraan di gta. Jika anda menggunakan mod ini anda akan mendapatkan misi dan bermain point blank di luxville dan harus mengalahkan musuh-musuh di sana.

Serukah Bermain Point blank di GTA?
Tentu saja seru banget dan seperti aslinya. Namun sayang menurut saya musuhnya terlalu lemah hehe kalau di PB kan kebanyakan cheater yang meraja rela. Mending di GTA yang jelas tidak ada cheater malahan saya yang nge cit hehe. Tidak salahnya anda untuk memiliki game mod ini ya untuk sedikit hiburan saja.

Gambar GTA main di PB
Waktu itu saya pernah upload fotonya di situs 1cak.com. Namun sayang ID saya lupa lagi passwordnya untuk melanjutkan ceritanya hehe. Langsung saja nih anda lihat screen shotnya yang pastinya keren banget. Pertama anda harus masuk lingkaran merah tanpa menggunakan kendaraan motor ataupun mobil.
Point Blank - Game Begog
Mod Point Blank Luxville GTA SA - Game Begog
Mod Point Blank Luxville GTA SA
Mod Point Blank Luxville GTA SA
Point Blank Luxville - Game Begog
Point Blank Luxville - Game Begog
Point Blank Luxville - Game Begog
Tips biar tambah seru nanti saya akan update senjata point blank. Agar terlihat seperti aslinya bahkan mengganti skin menjadi karakter-karakter yang ada di PB. Tapi kapan-kapan saya akan update tidak sampai 2014 kok.
Gimana sob keren bukan? memanglah saya juga tidak tau siapa pembuat ini. Tapi saya sangat berterima kasih pada pembuatnya yang telah menciptkan mod yang sangat indah ini.


Cara Download

Klik game yang mau di download, tunggu 5 detik lalu pilih skip add dan download
Perhatikan sebelum memakainya
Setelah anda download filenya terdapat 3 file. Jika yang udah tau cara pemakaianya pasti mudah sekali. Dan ini adalah nama-nama file yang sudah di download.

  •     CLEO
  •     GTA3.img
  •     Data Map
Tahap 1#  CLEO
  1. Copy file yang udah di download tadi LXPUT.CS dan LX_MISSION.CS
  2. Pastekan pada folder GTA San Andreas > CLEO > Pastekan disini.
Tahap 2# GTA.IMG
  1. Buka IMG Tools > klik Open > pilih GTA3.
  2. Lalu klik command > add > dan pilih yang sudah di download tadi.
  3. Copy Pluxville_2.dff  sampai dengan luxville.col.
  4. Lalu rebuild archive.
Tahap 3# Data
  1. Copy folder data yang sudah di download tadi.
  2.  Pastekan ke GTA SA > Models > Pastekan. (anda taruh GTA nya dimana)
Jika 3 tahap di atas sudah di selesaikan berarti anda sudah berhasil. Tinggal memainkan saja gta anda di komputer/laptop bahkan netbook bagi yang kuat.
Lokasi Luxville
Anda bisa menyarinya di kota verdant bluffs dekat los santos. Jika belum tau anda bisa melihat gambarnya di bawah ini.
Map Luxville - Game Begog

Mungkin hanya di situ saja penjelasan saya. Coba anda baca baik-baik caranya sangat mudah sekali. Dan hari ini saya tulis artikel pegal sekali hehe tapi ini untuk kesenangan bersama jadi saya share saja. Jika kesusahan anda bisa berkomentar dan bisa follow blog saya. Semoga bermanfaat dan selamat bermain di Luxville.

0 Response to "Mod Point Blank Luxville GTA SA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel