Mod Candi Borobudur GTA SA

Mod Candi Borobudur GTA SA ~ Game Begog
Mod Candi Borobudur
Mod Candi Borobudur GTA SA buatan indonesia dan terbagus. Ternyata mod satu ini sangat keren banget dan unik menurut saya. Cocok sekali jika anda belum pernah melihat candi borobudur kini anda bisa melihatnya langsung pada game yang terkenal ini. Dengan menggunakan mod ini kita bisa foto-foto pokonya sangat menyenangkan sekali.

Tentang Borobudur

Borobudur adalah nama sebuah candi buddha dan lokasi/terletak pada kota magelang, jawa tengah indonesia. Dan dingding pada candi itu dihiasi oleh 2.672 panel relief dan aslinya berjumlah 504 ternyata keren banget. Dan pada bangunan itu juga terdiri stupa lubang-lubang dan di kelilingi tiga barisan melingkar 72 berlubang, mungkin anda tau maksud saya nanti saya akan kasih gambarnya di bawah. Mungkin yang di atas itu hanya ringkasan kalau di copy paste nanti saya di marahin oleh google hihi. Baca selengkapnya Wikipedia borobudur.

Gambar Candi Borobudur
Ini adalah hasil yang saya foto di dalam gta san andreas. Mungkin hanya sedikit padahal saya memoto sangat banyak, makanya anda dapatkan mod ini supaya lebih mengasikan dengan sejarah-sejarah indonesia dan di masukan pada GTA SA ini.
Mod Candi Borobudur GTA SA ~ Game Begog
Mod Candi Borobudur GTA SA ~ Game Begog
Mod Candi Borobudur GTA SA ~ Game Begog
Mod Candi Borobudur GTA SA ~ Game Begog
Mod Candi Borobudur GTA SA ~ Game Begog
Mod Candi Borobudur GTA SA ~ Game Begog
Ternyata keren baget ya yang bisa membuat mod satu ini. Kalau saya pribadi baru bisa nge-mod kendaraan sama baju aja hihi masih cupu. Mungkin lain kali saya akan berusaha membuat mod tangkuban perahu hehe.

Lokasi Map Candi Borobudur
Bangunan ini terletak di red county. Anda bisa melihatnya map di bawah ini dan silahkan mencarinya.
Lokasi Map Mod Candi Borobudur GTA SA ~ Game Begog

Download Mod
Tunggu 5 detik lalu skip add dan klik download.
    Cara Memainkanya
    1. Copy file ''borobudur.img'' yang sudah di download tadi.
    2. Setelah itu cari folder GTA anda conto: GTA San Andreas > models > PASTEKAN disini.
    Mod Candi Borobudur GTA SA ~ Game Begog
    Klik untuk memperbesar gambar
    3. Selanjutnya copy ''gta.dat'' paste kan gta > models > data
    Untuk map copy country.ipl dan .ide ke C:\Program Files\GTA SAN ANDREAS\data\maps\country kalau ada tulisan klik yes aja.
    Mod Candi Borobudur GTA SA ~ Game Begog
    Jika kurang jelas klik gambar
    Jika semua cara sudah di selesaikan anda tinggal mainkan GTA mu sekarang. Tanpa img tools dan cleo.

    Terima kasih kepada
    Pembuat mod : siswanto
    Saya menemukan mod ini dari mas anthony ok - alpha
    Dan blogger.com, google.com dan para komentator yang selalu hadir di blog saya.
    Jika ada yang kesusahan bisa berkomentar langsung dengan blogger atau open ID. jika belum punya dua-duanya silahkan gunakan komentar facebook. Semoga bermanfaat sob dan sukses selalu !!.

    0 Response to "Mod Candi Borobudur GTA SA"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel