Mod Pocong GTA San Andreas

Mod Pocong GTA San Andreas - Game Begog
Pocong - Game Begog

Ada lagi nih hantu
Mod Pocong GTA San Andreas yang pastinya menyenangkan. Hallo pemirsa akhir-akhir ini saya selalu memberikan game tentang gta sa di karenakan sangat seru sekali. Sebelum kita sudah update mod kuntilanak gta san andreas. Tapi sekarang saya akan berikan mod hantu indonesia yang paling seram banget.

Membahas Mitos Tentang Pocong
Sebelum download mod pocong kita baca aja mitos-mitos ini. Sediakan kopi hangat ya biar tambah seru membacanya. Kalau yang ingin langsung download bisa langsung scroll aja kok hehe. Dan ini dia 5 mitos yang saya dapat dari internet dan yang akan saya simak di bawah ini.

1. Tali Pocong
Katanya kalau talinya pocong di lepas akan selalu gentayangan. Dan pocong itu akan terus menghantuinya ke orang-orang dan meminta tolong akan di kembalikan lagi tali itu.

2. Dukun
Kok dukun yah? hmm saya membaca di internet katanya untuk menakuti warga-warga, dan untuk mempelajari ilmu hitam lebih dalam.

3. Melayang
Maksudnya apa melayang? ternyata yang banyak di film itu pocongnya melompat-lompat mungkin karena kakinya yang di ikat sama tali jadi seperti itu. Dan aslinya beberapa orang mengklaim pocong itu melayang atau terbang.

Sudahlah saya tidak mau mempelajari pocong-pocong hihihi. Tapi lucunya lagi mod pocong itu ada di gta san andreas, ye jadi tambah seru dong.


Screen Shot
Baiklah di atas kita sudah membahas pocong. Tapi sekarang saya akan memberikan gambar-gambar yang misteri hantu yang ada di gta. Yang belum tau pasti penasaran seperti apa kalau ada hantu di game ini.
Mod Pocong GTA San Andreas - Game Begog
Klik untuk memperbesar gambar
Mod Pocong GTA San Andreas - Game Begog
Mod Pocong GTA San Andreas - Game Begog
Mod Pocong GTA San Andreas - Game Begog
Mod Pocong GTA San Andreas - Game Begog
Jika anda memakai motor atau mobil berhati-hatilah !! karena si pocong itu bakal ada di belakang kalian pokonya pengen ikut kata si pocong itu hihi.
Mod Pocong GTA San Andreas - Game Begog
Mod ini di buat oleh anthony dan voidiov. Kalau saya pribadi baru bisa membuat modifikasi motor dan membuat baju di gta sa hehe. Maklum saya masih belajar mudah-mudahan kedepanya bisa lebih baik lagi.

Lokasi Pocong di GTA
Lokasi Map Pocong GTA SA
Klik untuk memperbesar gambar
Perhatikan warna merah itu !! bukan yang lingkaran kuning. Anda bisa menemukan pocong pada jam 00:10 malam hari.

Download Mod
Untuk caranya anda bisa lihat artikel yang ada disini. Atau membaca readme setelah anda download.
Anda bisa melihat mod lebih banyak lagi di Game Begog. Dan terima kasih anda sudah mau membaca artikel Mod Pocong GTA San Andreas, biar lebih akbrab anda bisa follow blog ini dan berkomentar.

0 Response to "Mod Pocong GTA San Andreas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel