Download Subway Surfers For PC

Subway Surfers ~ Game Begog
Subway Surfers ini game yang terkenal di kalangan internet atau bagi si bengguna adroid dan iphone, tapi jangan kuatir sekarang ada untuk PC bahkan laptop dan netbook juga bisa. Game Subway Surfers For PC ini bisa kamu mainkan melewati mouse kalau komputer anda layar sentuh ya pakai tangan saja.

Dan dalam permainan Subway Sufers ini ada beberapa untuk merubah kemampuanya. Pasti kalian udah pasti tau ya dan ini beberapa di antaranya
  • Sepatu untuk melompat lebih tinggi
  • Jetpack untuk terbang seperti superman
  • Multiplier untuk mengandakan jumlah koin
  • Hoverboard semacam papan seluncur untuk menambah gairah (sensasi)
Mungkin kurang seru ya kalau hanya dengan tulisan-tulisan biasa ini. Biar lebih asik saya akan tambahkan screen shot langsung dari laptop saya. Tapi nanti aja di bawah sekalian saya kasih tau cara menggunakanya game sangat populer ini.

Link Download
    Cara Memainkanya 
    1. Setelah anda download gamenya dan nanti akan muncul berbentuk rar.
    2. Lalu anda buka dan pilh subway_surfers.exe.
    3. Selesai dan selamat bermain teman.
    Subway Surfers ~ Game Begog
    Tested by Game Begog di window 8 - 2014
    Setelah itu anda tunggu beberapa detik. Nanti ada muncul seperti gambar di bawah ini, anda bisa setting resolusinya mau berapa saja.

    Subway Surfers ~ Game Begog

    Setelah di setting anda tinggal memainkanya hehe. Seperti saya di bawah ini berhubung saya pake laptop resolusinya window saja. Kalau full screen sedikit lag kalau di komputer pasti sangat mantap banget.

    Subway Surfers ~ Game Begog
    klik untuk memperbesar gambar
    Semoga artikel saya ini bermanfaat dan bisa di jalankan. Anda juga bisa download game gratis lainya disini, saya sudah share lumayan banyak untuk game ringan sekali.

    0 Response to "Download Subway Surfers For PC "

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel