Misteri GTA San Andreas UFO | Mod Atau Real?

Misteri GTA San Andreas

Misteri GTA San Andreas UFO | Mod Atau Real? Saya lihat banyak sekali blog dan website membahas misteri ini. Sebagian orang bilang itu adalah Modding biasa di sebut hasil modifikasi. Dan ada juga yang bilang itu real dan pernah nemuin sendiri di lokasi area 69. Sebelumnya saya sudah membahas Misteri GTA SA Ghost Car dan kita bahas dulu soal UFO.

Apakah Benar UFO itu ada di GTA SA?

Mistery ini masih belum bisa di bilang hasil modding karena ada rahasia  tersembunyi oleh rockstars. Coba lihat aja di IMG Tools dan cari namanya UFO. Dan ini dia hasilnya yang saya temukan.
UFO di IMG Tools
Kenapa ada UFO?
Ternyata rockstars itu menyembunyikan sebuah misteri GTA. Tapi baiklah kita akan mencari sebuah misteri itu, entah itu hoax atau real tapi tidak salahnya kita mencobanya Sendiri.
Mencari UFO di GTA San Andreas
Setelah banyak perbincangan tentang piring terbang atau ufo milik alien saya langsung mencarinya. Dan ini adalah screen shot yang saya nunggu dari siang sampai malam hari.

Misteri GTA San Andreas UFO
Misteri GTA San Andreas - Game Begog
Misteri GTA San Andreas Terbaru
Ternyata UFO itu hanya hoax dan mungkin banyak di google itu hasil modding (modifikasi). Saya kirain ufo itu benar-benar ada ehh setelah di coba tidak ada.

Memakai MOD UFO di GTA SA
Saya juga ingin membuat HOAX aja deh hehe dengan hasil modding. Ternyata ada ufo jatuh dari langkit ke bawah hingga menimbulkan ledakan yang sangat dahsyat.

Misteri GTA San Andreas UFO
Misteri GTA San Andreas UFO
Itu adalah UFO hasil modifikasi yang saya download. Mungkin anda berminat untuk mencobanya sendiri? tapi ingat UFO itu tidak ada kalau ada ya itu hasil modifikasi.

Terima kasih anda sudah membaca Misteri GTA San Andreas tentang UFO. Jika anda menemukan misteri yang lainya bisa berkomentar. Kita akan ungkapkan semua misteri-misteri yang ada di gta ini.

0 Response to "Misteri GTA San Andreas UFO | Mod Atau Real?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel