Misteri GTA San Andreas Ghost Car

Misteri GTA San Andreas Ghost Car
Ghost Car
Misteri GTA San Andreas Ghost Car dan saya akan ungkapkan disini. Ternyata GTA San Andreas itu ada misteri-misteri yang belum terungkap. Dan ternyata banyak sekali misteri di GTA SA. Tapi saya akan membahas misteri ghost car dulu dan siapkan kopi hangat untuk membahas misteri ini.

Mengungkap Misteri Ghost Car di Back O Beyond
Baik nama saya muhammad luthfi (Promosi Dikit Hehe) kita akan mengungkapkan misteri yang saya screen shot langsung dari komputer saya. Ternyata misteri ini murni tanpa mod !! Banyak sekali yang bilang bahwa ghost car itu adalah hasil modding setelah saya selidiki itu murni tanpa mod.

Setelah saya pergi ke lokasi misteri itu sekitar jam 10:55 ternyata muncul sebuah mobil berwarna merah. Dan yang seremnya itu tanpa pengemudi.



Misteri GTA San Andreas Ghost Car
Misteri GTA San Andreas Ghost Car
Setelah itu saya langsung menuju ke lokasi mobil hantu itu. Tanpa rasa takut kalau dunia asli ya saya takut sekali hehe.


Misteri GTA San Andreas Ghost Car

Dan ternyata memang benar-benar ini adalah mobil hantu tanpa pengemudi. Dan mobilnya pun sangat rusak.

Misteri GTA San Andreas Ghost Car
Foto bareng sama ghost car
Mungkin kalian berminat untuk mencobanya sendiri. Dan misteri GTA San Andreas itu sangat banyak tapi saya bahas satu-satu saja.

Lokasi Misteri Ghost Car
Jika anda tidak percaya bisa langsung saja menuju lokasi misteri ini. Silahkan anda cari misteri ini di back o beyond. Saya kasih screen shotnya yang tidak tau lokasinya.


Misteri Back O Beyond

Apakah itu benar-benar ghost car (Mobil Hantu) ?
Menurut saya itu karena letaknya di atas bukit jadi mobilnya itu turun ke bawah. Dan saya tidak tahu penyebab kerusakan di mobil itu. Katanya sih mobil itu di rusak oleh Leather Face dan itu persis seperti film Texas Chainsaw 3D.

Jika Belum mempunyai Game GTA
Yang belum punya bisa di download di bawah ini.
Silahkan yang ingin berpendapat dengan misteri ghost car ini di gta san andreas bisa berkomentar.

0 Response to "Misteri GTA San Andreas Ghost Car"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel