Download Cleo dan Cara Menggunakan Mod

Download Cleo Dan Cara Menggunakanya
Game Begog
Download Cleo dan Cara Menggunakan Mod dengan mudah dan gratis. Setelah saya bermain GTA jadi saya suka nge mod terus hehe. Sebelumnya kita sudah membagikan Mod Becak GTA San Andreas. Tapi kali ini biar lebih mudah kita menggunakan Cleo 4 terbaru dan saya bagikan tutorialnya yang lengkap supaya kalian tidak kebingungan.

Download Cleo 4.1 Terbaru
Pertama anda harus mempunyai tools itu kalau ingin melakukan mod. Silahkan anda download toolnya di bawah ini dan file nya sangat kecil.
Cara Instalasi Cleo Dengan Gambarnya
Jika belum punya tools nya silahkan download di atas sana. Jika yang sudah kita lanjut saya ke cara pertama adalah:

1. Buka cleo terus klik
NEXT
Download Cleo Dan Cara Menggunakanya

2. Klik
browser cari file GTA San Andreas lalu klik OK
Cara Instalasi Cleo 4
3. Klik NEXT saja (Sanny builder 3 folder kosongkan saja)


How To Use Instal Cleo

4. Setelah itu ada tulisan error anda klik
ignore 3 kali lalu klik close
Cara Menggunakan Mod dengan CLEO
5. Setelah menjalankan cara di atas berarti selamat anda berhasil melakukan instalasi.

Cara Menggunakan Mod Dengan Cleo
Bonus nih jika kalian belum tau caranya dan saya akan jelaskan dengan gambarnya, agar dapat dan mudah di pahami. Silahkan ikutin di bawah ini dan ingat jangan terburu-buru melakukan mod dengan cleo.
  1. Download mod untuk Cleo seperti .CS (bukan seperti txd dan dff)
  2. Contoh saja saya download mod sholat lalu filenya di extrak ke desktop
  3. Setelah itu saya copy mod tersebut
Download Cleo Dan Cara Menggunakanya
  • Setelah itu anda ke folder gta san andreas (file gta kamu)
  • Buka folder cleo (yang sudah instal cleo)
Download Cleo Dan Cara Menggunakanya
  • Setelah itu anda paste ke folder cleo
  • Setelah di paste berarti anda sudah menaruh filenya di dalam folder cleo tersebut
  • Setelah itu anda langsung buka GTA San Andreas
  • Dan lihat pada lingkaran yang saya berikan warna putih
Download Cleo Dan Cara Menggunakanya
  • Dan inilah hasilnya jika berhasil melakukan mod di cleo 4 dengan mudah.
Mod sholat GTA San Andreas
Mod sholat GTA San Andreas

Gimana sobat caranya mudah sekali kan? Anda juga bisa mengguna mod dengan tools lain, silahkan baca artikel
Cara menggunakan mod dengan img tools. Semoga bermanfaat dan memakai mod dengan cleo lancar-lancar saja.

0 Response to "Download Cleo dan Cara Menggunakan Mod"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel