Mod Baju JKT48 Nabilah GTA SA

Baju JKT48
Baju JKT48 Buatan : Game Begog

Hallo teman saya akan memberikan Mod Baju JKT48 Nabilah GTA SA. Biar main GTA pada semangat kalau melihat si cantik nabilah, apa lagi kalau kalian wota harus wajib download nih. Lumayan buat koleksi baju dan kebetulan saya fans juga sama nabilah dan semua anggotanya. Dan ini adalah mod buatan saya sendiri walaupun jelek tapi saya tetap mencobanya.

Baju JKT48 Versi 1
Kalau yang baju yang pertama ini sangat polos dan berwarna merah. Dan di belakang bajunya terdapat bacaan keep calm and support JKT48. Lumayan juga kan kalau kita koleksi baju-baju di GTA.
Mod Baju JKT48 Nabilah GTA SA

Mungkin jelek yah hehe tapi ini baru pertama kali membuat sebuah baju di gta. Jika anda kurang suka anda juga bisa mencoba yang lain, dan coba anda lihat di bawah ini.

Baju JKT48 Versi 2
Kalau yang satu ini berbeda dengan di atas. Kalau yang ini di lengkapi dengan gambar si cantik nabilah hehe. Biar tidak bosan melihat dan jangan di download kalau anda lagi JOMBLO. nanti bisa-bisa mimisan.

Mod Baju JKT48 Nabilah GTA SA

Saya harap kalian menyukai ini. Mungkin penjelasan saya tidak akan panjang-panjang karena saya tidak merangkai kata-kata. Dan Untuk mempersingkat waktu agar kalian bisa download langsung silahkan saja scroll ke bawah.

Download Baju JKT48
Setelah download baca pemakaianya
Jika Yang Belum Tau Cara Pemakaianya
Cara pemakaianya itu sebenarnya sangatlah mudah. Jika anda sudah mencobanya dan berhasil saya yakin anda pasti akan bilang 'Mudah sekali cara menggunakan mod ini'.
Anda juga harus mempunyai software untuk menggunakan sebuah mod.
Kapan-kapan saya akan share mod yang lebih unik lagi. Jika anda ingin request baju GTA bisa pesan secara gratis. Semoga bermanfaat dan lebih bagusnya sebelum anda meninggalkan blog ini tinggalkanlah komentar. Supaya saya semakin bersemangat bermain blogger dan terus update.

0 Response to "Mod Baju JKT48 Nabilah GTA SA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel