Mod Gravity Gun GTA San Andreas

Mod Gravity Gun GTA San Andreas

Kita akan berbagi Mod Gravity Gun supaya di dalam permainan GTA SA itu menyenangkan. Senjata ini telah di modifikasi dan sangat canggih sekali. Dengan menggunakan alat ini kita bisa memindahkan barang-barang bahkan mobil, tank dan pesawat juga bisa kita angkat dan di lemparkan ke langit. Ternyata keren banget ya mod satu ini dan ukuran filenya juga sangat kecil sekali.

Bermain Mod Gravity Gun di GTA San Andreas
Ternyata seru sekali pemirsa memainkan hasil senjata modifikasi ini. Saya iseng-iseng mengangkat salah satu orang di los santos dan saya lempar ke langit hahaha. Tapi orang itu langsung mati, dan saya kasihan juga ya namanya juga game happy fun saja. Dan inilah beberapa gambar yang saya mainkan tadi.


Mod Gravity Gun GTA San Andreas
Mod Gravity Gun GTA San Andreas
Mod Gravity Gun GTA San Andreas

Gimana kerenkan senjatanya? Ya pastilah kalian juga bisa menggunakanya langsung. Dan lumayan senjata ini buat koleksi atau kapan-kapan bisa di gunakan.

Persiapan untuk memulai Mod

Cara Menggunakan Mod
Sebelum menggunakan gravity gun anda harus mempunyai persiapan lihat saja di atas. Setelah siap semuanya langsung saja ke caranya:

  1. Buka mod yang sudah di download
  2. Extrak ke mana saja dan nanti berbentuk ggun.cs
  3. Copy file .CS nya lalu masukan ke folder CLEO
  4. Setelah itu mainkan game GTA dan selamat menikmati
Cara Pemakaian Mod
Setelah masuk ke GTA anda ketik 'ggun' setelah itu bakal muncul senjatanya. Dan cari target yang anda ingin gunakan misalkan mobil lalu klik kanan dan klik scroll. Anda bebas mau di kemanain aja itu mobil.

Semoga artikel tentang Mod Gravity Gun ini bermanfaat.

0 Response to "Mod Gravity Gun GTA San Andreas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel