Download Game Hantu Buatan Indonesia Terbaru

Hallo sobat kali ini saya akan update special buat kalian semua. Anda bisa download game hantu buatan indonesia terbaru pokonya terseram dan menakutkan. Game ini juga sama halnya seperti silent hill PS1 kayanya game ini cocok untuk pemberani. Kalau cewek kan suka penakut (ampun cuma bercanda).

Download Game Hantu Buatan Indonesia

Game Jurig Escape ini sangat menantang sekali. Tapi kayanya ini di buat oleh orang sunda karena namanya adalah 'Jurig' yang artinya adalah hantu. Dalam permainan ini yang menduduki kelas SMA yang di takuti oleh pocong pada malam hari sekolahan. Saya pribadi lumayan takut setelah mendegar suara kuntilanak dan munculah pocong berwarna putih.

Setelah anda membaca ceritanya di atas  mungkin penasaran ya. Saya akan membagikan buat anda dan sudah saya upload ulang. Karena saya searching di google sudah banyak sekali linknya error/broken link. Biar anda tidak penasaran saya akan memberikan beberapa screen shot di bawah ini. Mudah-mudahan tertarik untuk mencoba game bikin takut ini.

Download Game Ghost Shcool
Game Hantu Terseram
Download Game Paling Menyeramkan
Game Menakutkan
POCONG
POCONG
POCONG

Informasi Game

  • Nama file : jurig.exe
  • Ukuran file : 31 MB Compressed
  • Upload : mediafire
  • Sudah di coba oleh muhammad luthi
  • password : game-begog.blogspot.com

Cara Bermain

  • W = Untuk maju
  • A = Untuk ke kiri
  • S = Untuk mundur
  • D = Untuk ke kanan
  • Shift = Untuk lari
  • Klik kiri mouse = Untuk menembak
 Semoga bermanfaat dan terima kasih kunjunganya serta perhatian teman-teman.

0 Response to "Download Game Hantu Buatan Indonesia Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel