Downlod Game PC Untuk Anak Kecil

Pada hari ini karena ada request oleh Ibu Tati Rahkmawati di facebook. Karena pengen di sediakan Game PC Untuk Anak Kecil. Dan saya akan sediakan beberapa game melatih otak untuk anak-anak, supaya menjadi pinter dan walaupun dengan sebuah game. Ini dia game yang saya akan bagikan secara gratis buat semua umur, bayi yang baru lahir juga boleh haha.

Downlod Game PC Untuk Anak Kecil

Game Begog - Baiklah saya akan memberikan 7 tema game saja. Mudah-mudahan kalian menyukainya dan game ini ukuran kecil dan ringan. Baiklah kita langsung saja simak di bawah ini. Bisa di mainkan di netbook, laptop dan komputer.
  • Game Belahar Menghitung
  • Game Belajar Menggambar
  • Game Kuis Kata
  • Game Pasang Gambar
  • Game Belajar Bahsa Inggris

 1. Game Belajar Menghitung

Bagi bapak/ibu bisa mengunduh game satu ini. Karena melatih otak anda sambil bermain game yang pastinya positif. Dari pada bermain yang tidak jelas mending game yang bermanfaat buat anak balita anda.

2. Game Belajar Menggambar

Nah ini adalah game yang rekomendasi banget. Supaya anak-anak anda jago dalam Dan mudah-mudahan saja biar menjadi hobby yang sangat di sukai. Siapa tau saja anak anda berbakat dalam bidang menggambar.

3. Game Kuis Kata

Kayanya asik banget yah bisa tebak-tebakan. Game ini juga mengasah otak supaya lebih kreatif dan jadi pinter. Seru banget pokonya bisa kalian cobain jika berminat, walaupun umur-umur kalian udah pada tua hehe bercanda.

4. Game Pasang Gambar dan Unik

Game ini untuk melatih daya inget anak. Sangat bermanfaatkan sob? Selain game yang simple dan malahan membuat anak semakin senang hehe. Kalau saya sudah koleksi kalau game beginian.


5. Game Belajar Bahasa Inggris

Ini dia yang terakhir supaya anak anda jago dalam berbahasa inggris nih. Sama seperti tebak kata. Pokonya harus download nih rekomendasi banget. Kalau tidak di unduh kan sayang banget, mungkin bagi kalian belum punya anak nanti butuh hehe.
Terima kasih : http://divinekids.com
Gimana sob dari 5 game permainan anak ini? Semoga saja bermanfaat dan semoga membantu bila ada yang mencari game ini. Jika ada kesalahan dalam penulisan ataupun lainya mohon maap, serta terima kasih atas perhatianya dan yang suka berkunjung ke game begog ini.

0 Response to "Downlod Game PC Untuk Anak Kecil "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel