Download Game Permainan Billiard PC

Download Game Permainan Billiard PC serta menarik ukuran kecil. Kalau daerah tasikmalaya anak-anak muda sering bermain permainan ini. Kalau waktu saya kecil paling suka main petak umpet, bermain kelereng dan main polisi-polisian. Tapi sekarang sudah jamanya gaul tapi jujur saya saya masih suka waktu saya kecil dengan permainan sederhana.

Download Game Permainan Billiard PC

Game Billiard ini harus menggunakan skill dan harus memakai otak. Supaya bolanya bisa masuk ke lubang-lubang serta harus konsentrasi penuh. Saya sudah mencobanya dan gampang-gampang susah, pada akhirnya saya selalu kalah hehe. Mungkin yang sudah jago maen beginian pasti bisa dong menjadi pemenang.

Saya akan kasih beberapa screen shot / game play semoga kalian menyukainya. Dan kami juga menyediakan game pc ringan yaitu game shingeki no kyojin. Silahkan di coba dan inilah gambarnya.

Download Game Permainan Billiard PC
Download Game Permainan Billiard PC


Informasi Sistem

  • Window XP / Win 7 / Vista / 2000 / Window 8
  • 233 Mhz
  • 32 Ram
  • Kategori : Olahraga
  • Update 2014
  • Full Version
 

Cara Download dan Bermainya

  1. Setelah anda download di atas sana
  2. Tunggu 5 detik lalu klik skipp add
  3. Terus klik download, jika selesai buka filenya berbentuk .exe
  4. Mainkan dan jalankan
 Semoga bermanfaat dan selamat menikmati ane permainan di game begog.

0 Response to "Download Game Permainan Billiard PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel