Download Game PC Ringan Bowling 3D

Download Game PC Ringan Bowling 3D - Masa kecil waktu SD saya selalu bermain permainan ini. Dahulu saya memainkanya di nintendo bersama ayah saya. Tapi sekarang bisa bermain di laptop. Tapi sekarang ayah saya tidak tertarik permainan :( , tapi tidak apalah masa kecil saya bahagia dulu bisa main bareng bersama ayah saya.

Kalau kalian mungkin bermain sama teman-teman, kalau saya sama ayah sendiri dan sepupu saya. Tapi sekarang sudah berubah total, dan sepupu saya sudah tidak tnggal di daerah saya lagi yaitu tasik. Curhat sedikit bisa lega hehe.

Game Informasi

  • Penerbit : Gametop
  • Sistem Operasi : Windows
  • Ukuran File : 5 MB
  • Kategori : Game Olahraga
  • Sudah di coba window 8
  • Upload : Sites Google


Cara Memainkanya

  1. Silahkan download game di atas sana dulu
  2. Lalu buka file yang berbentuk winzip/winrar
  3. Setelah itu pilih realbowling.exe masukan passwordnya
  4. Setelah itu pilih next, next sampai selesai
  5. Dan selamat bermain bowling kaka.
Semoga bermanfaat artikel yang saya bagikan ini buat anda. Jika ada yang di tanyakan silahkan bertanya kepada kolom komentar yang sudah di sediakan di bawah ini. Link nya saya arahkan ke blog saya yang baru. Biar enak downloadnya kalau disana tanpa iklan.

Jangan Lupa kunjungi kategori lainya di blog game begog. Seperti game nintendo, game ps1, game ps2 dan masih banyak lagi. Terima kasiha tas perhatianya.

0 Response to "Download Game PC Ringan Bowling 3D"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel