Download Game Final Fastasy 1 dan 2 Dawn Of Souls

Download Game Final Fastasy 1 dan 2 - Dawn Of Souls - Game yang banyak disukai oleh para gamers. Jujur saya saya pribadi baru mencoba tapi yang versi IV. Dan menurut seru juga kalau bermain. Game RPG ini memang sangat cocok untuk dicoba dan kalau mau tidur suka susah karena kepikiran game ini terus.


Review

Final Fantasy adalah seri permainan RPG konsol dan komputer yang diciptakan oleh Hironobu Sakaguchi dan diproduksi oleh Square Enix (sebelumnya bernama Square Co., Ltd.). Final Fantasy merupakan seri permainan yang paling banyak didistribusikan sepanjang masa, termasuk di antaranya permainan-permainan RPG standar untuk konsol, permainan portabel, MMORPG, permainan untuk telepon selular, tiga film produksi animasi dan dua film CGI berdurasi panjang. Sumber : Wikipedia Final Fantasty

Jadi apa salahnya kalian untuk mencoba sesuatu game baru. Petualngan dengan genre RPG pasti banyak dicari oleh orang-orang. Insya allah jika kalian sudah memainkan game ini tidak bakal menyesal. Sekalian uprage armor-armor seperti permainan dragon nest.


Informasi Game

  • Game Terbaru tapi udah lama hehe
  • Genre : RPG
  • System : Gameboy
  • Ukuran file : 9 MB
  • Upload : Coolroom
  • Emulator pilih disini

Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat buat anda semua. Jika berkenan bantu kami menekan like facebook dan google. Selamat bermain teman.

0 Response to "Download Game Final Fastasy 1 dan 2 Dawn Of Souls"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel