Cheat Lost Saga 2014 No Delay

Cheat Lost Saga 2014 No Delay memang sangat bikin kesel seluruh pemain LS di gemscool. Setiap saya ladder atau faction war pasti aja ada cheater dengan darah kuat, Skill No Delay dan masih banyak lagi. Masih mending cheat token lost saga untuk dungeon mode atau crusade yang jelas cheat itu tidak merugikan para player lost saga.


Saya sangat kesal sekali dengan ulah cheater lost saga di indonesia ini. Semakin hari semakin banyak chiter yang menguasai pertandingan, ladder, war faction, battle semuanya hadir. Dan jurus andalanya ya grim reaper aku sih hanya bisa ngomong AKU RAPOPO!!.

Gemscool itu menarik sekali, tapi? Ya benar sekali anda juga tahu. Ya benar sekali cheater sangat meraja lela di semua game gemscool ini seperti ini :

1. Point Blank
Sudah ini jangan di tanya ini paling banyak sarang cheater. Ya dari andrie pekalongan anak-anak sekarang pada main curang gara-gara ada website itu. Dari wallhack, one hit dan masih banyak lainya.

2. Lost Saga
Saya pensi PB karena banyak cheat ke lost saga, ehh tau taunya sekarang makin banyak chiter. Setiap hari bikin emosi lawan chiter, Tapi ya mau gimana lagi ini game kesukaan saya kalau engga main ya galau.

Demikian keluhan saya secara pribadi atas Cheat Lost Saga 2014 semoga kedepanya tidak ada yang menggunakan program ilegal !!. Mungkin yang cheat itu kesel kebanyakan JOMBLO!!.

0 Response to "Cheat Lost Saga 2014 No Delay"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel