Download Game GTA Vice City Full Rip for PC

Libur sekolah saatnya kalian Download Game GTA Vice City Full Rip for PC. Dengan spesifikasi ringan untuk netbook, laptop dan PC dapat menjalankan permainan ini. Biasanya game ini tersedia di rental PS2 yang kebanyakan anak-anak maupun pemuda yang masih sering bermain game grand theft Auto. Ini Versi RIP bukan Full Version Highly Compressed.

Review GTA Vice City

Download Game GTA Vice City Full Rip for PCHanya game ini dalam banyak cara yang lebih baik dari pendahulunya menakjubkan Grand Theft Auto III nya, tetapi juga secara teknis lebih unggul dari versi asli Vice City yang dirilis pada PlayStation 2 beberapa bulan lalu. Seperti GTA III untuk PC, Vice City adalah identik dengan versi PS2 asli dalam hal konten, jadi jika Anda sudah diputar versi sampai mati, Anda tidak akan menemukan versi PC akan jauh berbeda. Namun, versi PC dari Vice City tidak menawarkan visual ditingkatkan dan kontrol, meningkatkan waktu loading, dan embel-embel beberapa tambahan. Lebih penting lagi, ia menawarkan pengalaman gaming yang sama menyegarkan terbuka, yang kadang-kadang terungkap untuk subyek yang kontroversial, tetapi jauh lebih sering menimbulkan pujian banyak layak. Sederhananya, jika oleh beberapa kesempatan Anda telah menunda bermain Vice City sampai sekarang, jangan menunggu lebih lama lagi.

Download Game GTA Vice City Full Rip for PC

Untuk menjadi jelas, Vice City merupakan perpanjangan dari Grand Theft Auto III, daripada sekuel benar-benar dirombak. Itu jelas merupakan suatu hal yang baik, karena itu gaya bebas GTAIII gameplay sangat menghibur dan menawarkan nilai replay yang luar biasa, namun masih memiliki lebih potensial. Vice City memenuhi banyak potensi itu, karena fitur nilai peningkatan produksi (termasuk lebih dari delapan jam musik berlisensi dan banyak suara aktor Hollywood), jenis baru kendaraan bisa dilalui (sepeda motor, helikopter, dan mobil golf), senjata baru, lebih baik kerusakan kendaraan modeling, lingkungan dalam ruangan, dan banyak lagi.
Lihat Juga : Game GTA San Andreas
Namun perbedaan yang paling jelas antara GTAIII dan Vice City adalah bahwa dalam permainan baru, Anda berada dalam pengaturan baru, sebuah kota yang luas bergaya setelah Miami, Florida, sekitar tahun 1986. Laced dengan neon dan menampilkan kilometer dari tepi pantai, Wakil kota hanya tampak jauh lebih menyenangkan daripada GTAIII yang menindas New York City terinspirasi Liberty City. Namun demikian, seperti Liberty City, Vice City sebenarnya sarang korupsi dan kejahatan. Dan itu bermain Anda. Anda bebas untuk berkeliaran Vice City dengan berjalan kaki atau dengan cara kendaraan yang Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada, dan Anda dapat melakukan berbagai macam misi penuh aksi, menjelajahi kota, mendatangkan malapetaka, atau apa pun. 

Download Game GTA Vice City Full Rip for PC

Permainan meyakinkan fisika dan suasana yang hebat membuat salah satu berbagai macam kegiatan yang tersedia di Vice City yang menyenangkan dalam diri mereka sendiri, dan bahkan lebih besar daripada jumlah bagian mereka ketika Anda menempatkan mereka semua bersama-sama. Anda akan kesulitan untuk menemukan single-player game action dengan lebih beragam dari satu ini, dan Vice City akan lebih dari kemungkinan kejutan dan terkesan Anda bahkan jika Anda sudah bermain GTAIII sampai mati.

System Requirements
  • 800 MHz Intel Pentium III or 800 MHz AMD Athlon or 1.2GHz Intel Celeron or 1.2 GHz AMD Duron processor
  • 128 MB of RAM
  • 8 speed CD / DVD drive
  • 915 MB of free hard disk space
  • (+ 635 MB if video card does NOT support DirectX Texture Compression)
  • 32 MB video card with DirectX 9.0 compatible drivers ("GeForce" or better)
  • Sound Card with DirectX 9.0 compatible drivers Keyboard & Mouse
Link Download
Cara Install
  1. Jika sudah download lalu extrak dengan winrar
  2. Jalankan GTA Vice City Full Rip.exe
  3. Setelah itu klik next saja sampai instalasi selesai
  4. Silahkan klik icon GTA
  5. Selamat bermain.
Terima kasih atas kunjungan kalian dan selamat menikmati.

0 Response to "Download Game GTA Vice City Full Rip for PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel