Download Lustful Gisaeng (2017) Subtitle Indonesia

Free Download Film Lustful Gisaeng (2017) Sub Indo | Halo sobat gudangfilmindonesia, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru gratis dengan genre Romantis yaitu Lustful Gisaeng (2017). Disini sobat bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah admin sediakan dibawah artikel ini. Nah seperti apakah keseruan film ini silahkan sobat lihat sinopsis dan trailernya dibawah ini.
Sinopsis Film LUSTFUL GISAENG (2017)
Pada tahun 1513, sebuah Sato baru akan diangkat di sebuah kota setempat. Orang-orang bukan Yahudi harus dilihat oleh Sato, ini menempatkan "Myeolwol", parasit terpanas hari ini, masuk ke ruangan Sato. Sato jatuh ke dalam saat dia melihat cahaya bulan. Orang-orang mulai menghabiskan malam yang begitu panas, dan Sato, yang begitu memuncak, Apakah nasibnya berbeda.
download high and low the movie 3 full movie sub indo
Pada akhirnya, Myeongwol dikurung di penjara karena pembantaian Sato, dan keesokan harinya dia akan menerima sebuah persidangan. Cahaya bulan seperti itu sangat disayangkan pada Tuhan. Saya berdoa agar saya naik banding dan saya akan berdoa ... Pada saat ini, dengan cahaya yang berkedip-kedip, cahaya bulan akan hilang entah di mana. Ini akan jatuh ke Seoul pada tahun 2017 melalui imslip.

Informasi Film LUSTFUL GISAENG (2017)
Pemeran: Ahn Min-sang, Choi Min-ho-I, Lee Soo, Soo Yeong
Disutradarai oleh: Kim Tae-soo
Tanggal rilis:01 Juni 2017
Waktu: 81 menit
Negara: Korea Selatan
Bahasa: Korea
Kualitas: HDRip
Format: mp4
Ukuran: 370 MB

Link Download
Sub: -

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel