Film Semi: Oh Invisible Man (2010) Subtitle Indonesia

Free Download Film Oh Invisible Man (2010) Sub Indo | Halo sobat gudangfilmindonesia, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru gratis dengan genre Romantis yaitu Oh Invisible Man (2010). Disini sobat bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah admin sediakan dibawah artikel ini. Nah seperti apakah keseruan film ini silahkan sobat lihat sinopsis dan trailernya dibawah ini.
Sinopsis Film Oh Invisible Man (2010) :
Film ini bercerita tentang seorang anak SMA yang tinggal (Ngekos) di sebuah keluarga yang hampir semua anggota keluarga itu  perempuan. Suatu saat ia menemukan bahwa ternyata dirinya punya sebuah kemampuan, kemampuan yang luar biasa, yaitu kemampuan untuk menghilang.

Akhirnya Anak SMA ini memanfaatkan kemampuannya ini untuk melakukan hal-hal yang mengarah ke situasi yang agak bersifat cabul, khususnya yang melibatkan gadis-gadis yang tinggal bersamanya. So klo Lu penasaran dengan aksinya si Anak yang bisa menghilang ini, cek aja sendri ya!!download high and low the movie 3 full movie sub indo

Informasi Film Oh Invisible Man (2010)
Rilis : 2010
Genre : Comedy, Semi 18+
Sutradara : Masakazu Migita
Pemain: Mitsuko Hoshi, Koichi Ikari, Yoshifumi Ikeda, Haruna Ito dll
Durasi : 1 Jam 1 Menit
Bahasa : Jepang
Kualitas: DVDRip
Format: mp4
Ukuran: 400 MB

Link Download
480P: Openload - Google Drive
Subtitle : Indonesia 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel