Download Film Merah Putih Memanggil (2017) HDTV Full Movie

Sinopsis
“Merah Putih Memanggil” ceritanya diawali dengan sekelompok teroris internasional yang melakukan pembajakan kapal pesiar berbendera Indonesia di perairan Indonesia.

Satu orang awak kapal ditembak mati di kapal karena melakukan pembangkangan. Empat orang awak kapal termasuk kapten kapal beserta tiga warga negara Perancis, satu orang warga Kanada, dan satu orang warga Korea Selatan diculik dan dibawa ke suatu daerah di bagian selatan negara tetangga.

Pimpinan penculik meminta tebusa dari negara-negara yang warga negaranya diculik, dijadikan sandera, termasuk negara Indonesia. TNI tidak dapat berbuat apa-apa karena teroris itu berada di negara lain.

Negara tetangga tersebut juga sedang kewalahan menghadapi para teroris ini karena pemerintahnya sendiri mengalami banyak masalah dalam negeri.

Namun, karena pendekatan dari pemerintah Indonesia, negara tetangga tersebut memberi ijin dan kesempatan kepada TNI untuk masuk ke daerahnya untuk membebaskan para sandera, namun dibatasi dalam waktu 2×24 jam.

Untuk itu TNI membuat rencana Operasi Gabungan yang melibatkan semua angkatan. TNI AD melakukan operasi tertutup dengan mengirimkan 1 team dari Batalyon Anti Teror Kopassus yang diterjunkan malam hari secara free fall.

Dalam keadaan siap siaga akan dibantu pesawat tempur dari TNI AU serta kapal-kapal perang TNI AL di pantai serta operasi Kopaska atau Pasukan Katak dan Batalyon Marinir untuk didaratkan. Semua satuan TNI ini dilibatkan.

Informasi Film
Genre: Drama, Perang
Durasi : 93 menit
Negara Asal : Indonesia
Sutradara : Mirwan Suwarso
Penulis Naskah : TB Silalahi
Produser : Josie S. Karjadi
Produksi : TB Silalahi Pictures
Pemain : Maruli Tampubolon, Prisia Nasution, Mentari Demarelle, Verdy Bhawanta, Aryo Wahab, Restu Sinaga

File
Format: .mp4
Kualitas: HDTV
Ukuran: 870 MB | 454 MB
Status: Tersedia

Link Download:

0 Response to "Download Film Merah Putih Memanggil (2017) HDTV Full Movie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel